PENGARUH WORKLIFE BALANCE, IKLIM ORGANISASI DAN KOMPENSASI TERHADAP MOTIVASI SERTA DAMPAKNYA PADA KINERJA KARYAWAN (Studi Kasus Pada Karyawan Universitas Al-Ghifari)

Muhamad Anang Munawir, NPM. 198020113 (2023) PENGARUH WORKLIFE BALANCE, IKLIM ORGANISASI DAN KOMPENSASI TERHADAP MOTIVASI SERTA DAMPAKNYA PADA KINERJA KARYAWAN (Studi Kasus Pada Karyawan Universitas Al-Ghifari). Thesis(S2) thesis, UNIVERSITAS PASUNDAN.

[img] Text
Muhamad Anang Munawir_MM.doc

Download (508kB)

Abstract

Penelitian ini bertujuan untuk mengetahui dan menganalisis pengaruh worklife balance, iklim organisasi dan kompensasi terhadap motivasi serta dampaknya pada kinerja karyawan. Hasil penulisan ini diharapkan dapat memberikan informasi atau masukan tambahan bagi Universitas Alghifari dalam menyikapi masalah tenaga kerja dan dapat mengelola dan meningkatan sumber daya manusia agar mencapai kinerja yang maksimal. Metode penelitian yang digunakan adalah analisis deskriptif dan verifikatif. Pengumpulan data yang digunakan adalah wawancara dan kuesioner disertai dengan teknik observasi dan kepustakaan, teknik pengambilan sampel menggunakan simple random sampling. Pengumpulan data di lapangan dilaksanakan pada tahun 2023. Teknik analisis data menggunakan Analisis Jalur. Hasil penelitian menunjukan bahwa secara umum worklife balance, iklim organisasi, kompensasi, motivasi dan kinerja karyawan masuk dalam kategori cukup baik. Worklife balance, iklim organisasi dan kompensasi berpengaruh terhadap motivasi baik secara parsial maupun simultan serta motivasi berpengaruh terhadap kinerja karyawan secara parsial worklife balance lebih dominan mempengaruhi motivasi. Kata Kunci : Iklim Organisasi, Kinerja Karyawan, Kompensasi, Motivasi, Worklife Balance

Item Type: Thesis (Thesis(S2))
Subjects: RESEARCH REPORT
Divisions: Pascasarjana > S2-Manajemen 2023
Depositing User: asep suryana
Date Deposited: 08 Apr 2023 08:09
Last Modified: 08 Apr 2023 08:12
URI: http://repository.unpas.ac.id/id/eprint/63051

Actions (login required)

View Item View Item