PENGARUH PERENCANAAN SUMBER DAYA MANUSIA DAN PELATIHAN TERHADAP KINERJA KARYAWAN (Survei Pada Karyawan PT. Indo Liberty Textiles Karawang)

Ardiko Riotama Frendisco, 184010076 and H.Rohmat Sarman, SE.,MSi, Pembimbing (2023) PENGARUH PERENCANAAN SUMBER DAYA MANUSIA DAN PELATIHAN TERHADAP KINERJA KARYAWAN (Survei Pada Karyawan PT. Indo Liberty Textiles Karawang). Skripsi(S1) thesis, Fakultas Ekonomi dan Bisnis.

[img]
Preview
Text
1. Cover.pdf

Download (97kB) | Preview
[img]
Preview
Text
3. Abstrak.pdf

Download (63kB) | Preview
[img]
Preview
Text
7. BAB I.pdf

Download (255kB) | Preview
[img]
Preview
Text
8. BAB II.pdf

Download (289kB) | Preview
[img]
Preview
Text
9. BAB III.pdf

Download (287kB) | Preview
[img]
Preview
Text
12. Daftar Pustaka.pdf

Download (152kB) | Preview
[img]
Preview
Text
2. Pengesahan.pdf

Download (1MB) | Preview

Abstract

Penelitian ini dilakukan pada PT. Indo Liberty Textiles Karawang yang berlokasi di jl. raya teluk jambe kecamatan teluk jambe timur kabupaten karawang. Penelitian ini terdiri dari 3 variabel yaitu perencanaaan sumber daya manusia dan pelatihan terhadap kinerja karyawan. Tujuan dari penelitian ini untuk mengetahui seberapa besar pengaruh kedua variabel X terhadap variabel Y secara simultan maupun parsial pada PT. Indo Liberty Textiles Karawang. Penelitian ini menggunakan metode deskriptif dan verifikatif. Teknik sampling yang digunakan adalah non probability sampling dengan jumlah sampel sebanyak 93 responden. Teknik pengumpulan data yang digunakan yaitu penelitian lapangan, observasi, wawancara, penyebaran kuesioner dan penelitian kepustakaan. Metode analisis data yang digunakanadalah analisis regresi linier berganda, analisis korelasi berganda, uji hipotesis dan koefisien determinasi. Hasil penelitian menunjukan bahwa terdapat pengaruh positif dan signifikan antara perencanaan sumber daya manusia dan pelatihan terhadap kinerja karyawan pada PT. Indo Liberty Textiles Karawang. Besarnya pengaruh perencanaan sumber daya manusia dan pelatihan terhadap kinerja karyawan secara simultan 67,7%, sedangkan secara parsial besar pengaruh perencanaan sumber daya manusia terhadap kinerja karyawan sebesar 54,6%, pengaruh pelatihan terhadap kinerja karyawan sebesar 13,1%. Kata Kunci : Perencanaan Sumber Daya Manusia, Pelatihan, dan Kinerja Karyawan

Item Type: Thesis (Skripsi(S1))
Subjects: S1-Skripsi
Divisions: Fakultas Ekonomi > Manajemen 2018
Depositing User: Mr Farid -
Date Deposited: 27 Mar 2023 02:40
Last Modified: 27 Mar 2023 02:40
URI: http://repository.unpas.ac.id/id/eprint/62756

Actions (login required)

View Item View Item