KOMUNIKASI ANTARPRIBADI MARKETING PEMBIAYAAN DENGAN CALON ANGGOTA BAITUL MAL WATTAMWIL CITRA PASUNDAN UTAMA

ADHYATMA PRADIPTA, NPM. 218080018 (2023) KOMUNIKASI ANTARPRIBADI MARKETING PEMBIAYAAN DENGAN CALON ANGGOTA BAITUL MAL WATTAMWIL CITRA PASUNDAN UTAMA. Thesis(S2) thesis, UNIVERSITAS PASUNDAN.

[img] Text
ARTIKEL_ADHYATMA_MIK_218080018.docx

Download (40kB)

Abstract

Penelitian ini berjudul Komunikasi Antarpribadi Marketing Pembiayaan BMT Citra Pasundan Utama Dengan Calon Anggota Baitul Mal Wattamwil (BMT) Citra Pasundan Utama. Tujuan dari penelitian ini adalah untuk mengetahui aspek-aspek komunikasi antarpribadi dalam komunikasi antarpribadi Marketing Pembiayaan dengan Calon Anggota Baitul Mal Wattamwil (BMT) Citra Pasundan Utama. Aspek-aspek tersebut terdiri dari Aspek Keterbukaan (openness), Aspek Empati (emphaty), Aspek Dukungan (supportiveness), Sikap Positif (positiveness) dan Aspek Kesetaraan (equality) yang berdasarkan Teori Komunikasi Antarpribadi Joseph DeVito. Metode dalam penelitian ini adalah metode penelitian kualitatif. Teknik pengumpulan data pada penelitian ini adalah peneliti melakukan pengamatan terhadap objek yang diteliti dan melakukan wawancara serta studi dokumentasi. Hasil pada penelitian ini menunjukkan bahwa aspek-aspek komunikasi antarpribadi telah muncul dalam komunikasi antarpribadi Marketing Pembiayaan dengan Calon Anggota BMT Citra Pasundan Utama dan berdampak pada terjalinnya hubungan yang baik antara Marketing Pembiayaan dengan para Calon Anggota.

Item Type: Thesis (Thesis(S2))
Subjects: RESEARCH REPORT
Divisions: Pascasarjana > S2-Ilmu Komunikasi 2023
Depositing User: asep suryana
Date Deposited: 08 Mar 2023 06:37
Last Modified: 08 Mar 2023 06:37
URI: http://repository.unpas.ac.id/id/eprint/62547

Actions (login required)

View Item View Item