PENGARUH CONTENT MARKETING TERHADAP MINAT BELI KONSUMEN WARUNG KOPI LIMA RASA BANDUNG

Shabri Widyanto Wicaksono, 182040074 (2023) PENGARUH CONTENT MARKETING TERHADAP MINAT BELI KONSUMEN WARUNG KOPI LIMA RASA BANDUNG. Skripsi(S1) thesis, FISIP UNPAS.

[img]
Preview
Text
DAFTAR TABEL.pdf

Download (211kB) | Preview
[img]
Preview
Text
DAFTAR PUSTAKA.pdf

Download (602kB) | Preview
[img]
Preview
Text
COVER.pdf

Download (223kB) | Preview
[img]
Preview
Text
DAFTAR GAMBAR.pdf

Download (182kB) | Preview
[img]
Preview
Text
KATA PENGANTAR.pdf

Download (313kB) | Preview
[img]
Preview
Text
DAFTAR ISI.pdf

Download (356kB) | Preview
[img]
Preview
Text
LAMPIRAN LAMPIRAN.pdf

Download (1MB) | Preview
[img]
Preview
Text
ABSTRAK.pdf

Download (196kB) | Preview
[img]
Preview
Text
LEMBAR PENGESAHAN.pdf

Download (185kB) | Preview
[img]
Preview
Text
BAB 1.pdf

Download (671kB) | Preview
[img]
Preview
Text
BAB 2.pdf

Download (992kB) | Preview

Abstract

Warung Kopi Lima Rasa Bandung Merupakan usaha yang bergerak di bidang F&B. Berdasarkan penelitian peneliti menemukan permasalahan dalam minat beli, permasalahan tersebut diduga karena Content Marketing yang terkesan kurang tersegmentasi dari target market Warung Kopi Lima Rasa Bandung dan inovasi mengenai Content Marketing yang tidak maksimal Tujuan dari penelitian ini untuk mengetahui seberapa besar pengaruh Content Marketing terhadap minat beli konsumen pada Warung Kopi Lima Rasa Bandung. Metode penelitian yang digunakan pada penelitian ini adalah penelitian Kuantitatif dengan pendekatan deskriptif. Teknik pengumpulan data premier menggunakan observasi non partisipan, wawancara serta menyebarkan kuisioner kepada 20 orang, sedangkan pengumpulan data sekunder melalui studi literarur. Untuk analisis data digunakan uji validitas instrumen, uji reabilitas instrumen, analisis regresi linier sederhana, koefisiensi korelasi rank spearman dan analisis koefisiensi determinasi Berdasarkan data yang diperoleh dari hasil penelitian, menunjukan bahwa adanya pengaruh positif antara Content Marketing terhadap Minat Beli menurut uji regresi liner sederhana, sedangkan menurut analisis koefisien korelasi Rank Spearman sebesar 0,886 dengan n=20. Artinya pengaruh antara Content Marketing Terhadap Minat Beli Warung Kopi Lima Rasa Bandung sangat kuat, didapat pula koefisien determinasi sebesar 78,50%. (Pengaruh Content markrting) Namun di sisi lain menunjukan bahwa 21,50% merupakan faktor faktor lain seperti: perubahan selera konsumen, faktor ekonomi masyarakan, dll. Saran-saran yang dapat peneliti kemukakan yaitu meningkatkan inovasi lebih dalam membuat sebuah content, mencari sebuah referensi content, menciptakan inovasi baru terhadap produk penjualan dan meningkatkan kualitas, serta tetap menjaga hubungan yang baik dengan pelanggan Kata kunci : Content marketing, Minat beli

Item Type: Thesis (Skripsi(S1))
Subjects: S1-Skripsi
Divisions: Fakultas Ilmu Sosial dan Ilmu Politik > Ilmu Administrasi Niaga 2022
Depositing User: mr yogi -
Date Deposited: 01 Mar 2023 06:56
Last Modified: 01 Mar 2023 06:56
URI: http://repository.unpas.ac.id/id/eprint/62472

Actions (login required)

View Item View Item