Shabri Widyanto Wicaksono, 182040074 (2023) PENGARUH CONTENT MARKETING TERHADAP MINAT BELI KONSUMEN WARUNG KOPI LIMA RASA BANDUNG. Skripsi(S1) thesis, FISIP UNPAS.
|
Text
DAFTAR TABEL.pdf Download (211kB) | Preview |
|
|
Text
DAFTAR PUSTAKA.pdf Download (602kB) | Preview |
|
|
Text
COVER.pdf Download (223kB) | Preview |
|
|
Text
DAFTAR GAMBAR.pdf Download (182kB) | Preview |
|
|
Text
KATA PENGANTAR.pdf Download (313kB) | Preview |
|
|
Text
DAFTAR ISI.pdf Download (356kB) | Preview |
|
|
Text
LAMPIRAN LAMPIRAN.pdf Download (1MB) | Preview |
|
|
Text
ABSTRAK.pdf Download (196kB) | Preview |
|
|
Text
LEMBAR PENGESAHAN.pdf Download (185kB) | Preview |
|
|
Text
BAB 1.pdf Download (671kB) | Preview |
|
|
Text
BAB 2.pdf Download (992kB) | Preview |
Abstract
Warung Kopi Lima Rasa Bandung Merupakan usaha yang bergerak di bidang F&B. Berdasarkan penelitian peneliti menemukan permasalahan dalam minat beli, permasalahan tersebut diduga karena Content Marketing yang terkesan kurang tersegmentasi dari target market Warung Kopi Lima Rasa Bandung dan inovasi mengenai Content Marketing yang tidak maksimal Tujuan dari penelitian ini untuk mengetahui seberapa besar pengaruh Content Marketing terhadap minat beli konsumen pada Warung Kopi Lima Rasa Bandung. Metode penelitian yang digunakan pada penelitian ini adalah penelitian Kuantitatif dengan pendekatan deskriptif. Teknik pengumpulan data premier menggunakan observasi non partisipan, wawancara serta menyebarkan kuisioner kepada 20 orang, sedangkan pengumpulan data sekunder melalui studi literarur. Untuk analisis data digunakan uji validitas instrumen, uji reabilitas instrumen, analisis regresi linier sederhana, koefisiensi korelasi rank spearman dan analisis koefisiensi determinasi Berdasarkan data yang diperoleh dari hasil penelitian, menunjukan bahwa adanya pengaruh positif antara Content Marketing terhadap Minat Beli menurut uji regresi liner sederhana, sedangkan menurut analisis koefisien korelasi Rank Spearman sebesar 0,886 dengan n=20. Artinya pengaruh antara Content Marketing Terhadap Minat Beli Warung Kopi Lima Rasa Bandung sangat kuat, didapat pula koefisien determinasi sebesar 78,50%. (Pengaruh Content markrting) Namun di sisi lain menunjukan bahwa 21,50% merupakan faktor faktor lain seperti: perubahan selera konsumen, faktor ekonomi masyarakan, dll. Saran-saran yang dapat peneliti kemukakan yaitu meningkatkan inovasi lebih dalam membuat sebuah content, mencari sebuah referensi content, menciptakan inovasi baru terhadap produk penjualan dan meningkatkan kualitas, serta tetap menjaga hubungan yang baik dengan pelanggan Kata kunci : Content marketing, Minat beli
Item Type: | Thesis (Skripsi(S1)) |
---|---|
Subjects: | S1-Skripsi |
Divisions: | Fakultas Ilmu Sosial dan Ilmu Politik > Ilmu Administrasi Niaga 2022 |
Depositing User: | mr yogi - |
Date Deposited: | 01 Mar 2023 06:56 |
Last Modified: | 01 Mar 2023 06:56 |
URI: | http://repository.unpas.ac.id/id/eprint/62472 |
Actions (login required)
View Item |