PENGARUH PENYAMPAIAN JASA TERHADAP KEPUASAN PASIEN SERTA IMPLIKASINYA PADA KEPERCAYAAN PASIEN (Survei pada Pasien Rumah Sakit Ibu dan Anak Dentatama, Sragen Jawa Tengah)

Mulyastowo Aryu Bimo, NPM. 208020093 (2022) PENGARUH PENYAMPAIAN JASA TERHADAP KEPUASAN PASIEN SERTA IMPLIKASINYA PADA KEPERCAYAAN PASIEN (Survei pada Pasien Rumah Sakit Ibu dan Anak Dentatama, Sragen Jawa Tengah). Thesis(S2) thesis, UNIVERSITAS PASUNDAN.

[img] Text
Mulyastowo Aryu Bimo_MM.doc

Download (380kB)

Abstract

Penelitian ini bertujuan untuk memperoleh bukti empiris mengenai pengaruh penyampaian jasa terhadap kepuasan pasien serta implikasinya pada kepercayaan pasien Rumah Sakit Ibu dan Anak Dentatama, Sragen Jawa Tengah. Hasil penelitian ini diharapkan dapat meningkatkan pelayanan, kepuasan dan kepercayaan pasien khususnya Rumah Sakit Ibu dan Anak Dentatama dan Rumah Sakit pada umumnya. Metode penelitian yang digunakan adalah analisis deskriptif dan verifikatif. Pengumpulan data yang digunakan adalah wawancara dengan menggunakan kuesioner disertai dengan teknik observasi dan kepustakaan, teknik sampling menggunakan consecutive sampling. Pengumpulan data di lapangan dilaksanakan pada tahun 2022. Teknik analisis data menggunakan Analisis Jalur (Path Analysis). Hasil penelitian menunjukan bahwa masing-masing variabel yaitu penyampain jasa berpengaruh terhadap kepuasan pasien dan kepercayaan pasien, kepuasan pasien berpengaruh terhadap kepercayaan pasien serta penyampaian jasa berpengaruh terhadap kepercayaan pasien melalui kepuasan pasien di Rumah Sakit Ibu dan Anak Dentatama. Kata Kunci : Penyampaian Jasa, Kepuasan Pasien, Kepercayaan Pasien

Item Type: Thesis (Thesis(S2))
Subjects: RESEARCH REPORT
Divisions: Pascasarjana > S2-Manajemen 2022
Depositing User: asep suryana
Date Deposited: 24 Feb 2023 08:19
Last Modified: 04 Mar 2023 03:12
URI: http://repository.unpas.ac.id/id/eprint/62446

Actions (login required)

View Item View Item