PENGARUH PENGETAHUAN, KETERAMPILAN DAN SIKAP TERHADAP KINERJA KARYAWAN (Studi pada PT. Tritech Consult Indonesia di Kota Bandung)

Anis Erdiana, 144010083 and Dr. Ina Ratnamiasih, SE.,MSi, Pembimbing (2022) PENGARUH PENGETAHUAN, KETERAMPILAN DAN SIKAP TERHADAP KINERJA KARYAWAN (Studi pada PT. Tritech Consult Indonesia di Kota Bandung). Skripsi(S1) thesis, Universitas Pasundan Bandung.

[img]
Preview
Text
Cover.pdf

Download (22kB) | Preview
[img]
Preview
Text
Abstrak.pdf

Download (31kB) | Preview
[img]
Preview
Text
BAB 1 - BAB 3.pdf

Download (638kB) | Preview
[img]
Preview
Text
Daftar Pustaka.pdf

Download (152kB) | Preview

Abstract

ABSTRAK Penelitian ini bertujuan untuk menganalisis dan memberikan bukti empiris tentang pengaruh pengetahuan, keterampilan dan sikap terhadap kinerja . Penelitian ini dilakukan dengan menggunakan metode survei dengan kuesioner. Populasi dalam penelitian ini adalah karyawan yang bekerja pada PT Tritech Consult Indonesia di Kota Bandung. Penelitian ini menggunakan probability sampling yaitu dilakukan dengan penentuan sampel dihitung dengan rumus slovin, sehingga hanya 92 kuesioner dapat diproses. Analisis data dilakukan dengan menggunakan model regresi berganda. Hasilnya membuktikan bahwa pengetahuan, keterampilan dan sikap memiliki pengaruh signifikan terhadap kinerja karyawan. Selain itu, penelitian ini membuktikan pengetahuan, keterampilan dan sikap juga mempengaruhi kinerja karyawan secara parsial. Keyword : pengetahuan, keterampilan, sikap dan kinerja

Item Type: Thesis (Skripsi(S1))
Subjects: S1-Skripsi
Divisions: Fakultas Ekonomi > Manajemen 2014
Depositing User: Mr Farid -
Date Deposited: 24 Nov 2022 02:22
Last Modified: 24 Nov 2022 02:22
URI: http://repository.unpas.ac.id/id/eprint/61716

Actions (login required)

View Item View Item