PENGARUH HUMAN RELATIONSHIP DAN DISIPLIN KERJA TERHADAP KINERJA KARYAWAN PT JAPFA COMFEED INDONESIA Tbk (Unit Ayam Petelur Cabang Cimerak Pangandaran)

Dena Destian Firmansyah, 174010021 and Dr.HJ. Erni R Erawan, SE.,MM, Pembimbing (2022) PENGARUH HUMAN RELATIONSHIP DAN DISIPLIN KERJA TERHADAP KINERJA KARYAWAN PT JAPFA COMFEED INDONESIA Tbk (Unit Ayam Petelur Cabang Cimerak Pangandaran). Skripsi(S1) thesis, Universitas Pasundan Bandung.

[img]
Preview
Text
Cover.pdf

Download (20kB) | Preview
[img]
Preview
Text
Cover.pdf

Download (20kB) | Preview
[img]
Preview
Text
Abstrak.pdf

Download (185kB) | Preview
[img]
Preview
Text
Bab 1.pdf

Download (755kB) | Preview
[img]
Preview
Text
Bab 2.pdf

Download (885kB) | Preview
[img]
Preview
Text
Bab 3.pdf

Download (587kB) | Preview
[img]
Preview
Text
Daftar Pustaka.pdf

Download (320kB) | Preview

Abstract

rendahnya kinerja karyawan PT Japfa Comfeed Indonesia tbk, setelah dilakukan penyebaran kuesioner pra survey diketahui bahwa rendahnya kinerja pegawai disebabkan oleh rendahnya human relation dan disiplin kerja. Penelitian ini bertujuan untuk mengetahui seberapa besar pengaruh human relation dan disiplin kerja baik secara simultan maupun parsial terhadap kinerja karyawan PT Japfa Comfeed Indonesia Tbk. Metode penelitian yang digunakan adalah metode analisis deskriptif dan analisis verifikatif. Metode pengambilan sampel dalam penelitian ini adalah sampling jenuh dengan jumlah sampel sebanyak 66 responden. Teknik pengumpulan data adalah penelitian lapangan dan studi literatur. Metode analisis data yang digunakan adalah analisis regresi linier berganda, analisis korelasi berganda dan analisis koefisien determinasi simultan dan parsial. Hasil penelitian menunjukkan bahwa human relation dan disiplin kerja berpengaruh positif dan signifikan terhadap kinerja karyawan. Besarnya pengaruh human relation dan disiplin kerja terhadap kinerja karyawan secara simultan adalah sebesar 83%. Pengaruh human relations terhadap kinerja karyawan sebesar 77% sedangkan pengaruh disiplin kerja terhadap kinerja karyawan sebesar 6%. Terdapat sisa pengaruh hasil determinasi secara simultan sebesar 17% yang dimana pengaruh tersebut berasal dari variabel yang tidak diteliti. Kata Kunci : Human Relationship, Disiplin Kerja dan Kinerja Karyawan

Item Type: Thesis (Skripsi(S1))
Subjects: S1-Skripsi
Divisions: Fakultas Ekonomi > Manajemen 2017
Depositing User: Mr Farid -
Date Deposited: 23 Nov 2022 06:37
Last Modified: 23 Nov 2022 06:37
URI: http://repository.unpas.ac.id/id/eprint/61702

Actions (login required)

View Item View Item