PENGARUH KUALITAS PRODUK, HARGA DAN PROMOSI TERHADAP KEPUTUSAN PEMBELIAN DI 06 ORIGINAL (Survey Konsumen 06 Original Karawang)

Ari Yudistira, 164010239 and Dr. Wasito, SE.,MSIE, Pembimbing (2022) PENGARUH KUALITAS PRODUK, HARGA DAN PROMOSI TERHADAP KEPUTUSAN PEMBELIAN DI 06 ORIGINAL (Survey Konsumen 06 Original Karawang). Skripsi(S1) thesis, Fakultas Ekonomi dan Bisnis.

[img]
Preview
Text
COVER 1.pdf

Download (205kB) | Preview
[img]
Preview
Text
ABSTRAK INDO.pdf

Download (183kB) | Preview
[img]
Preview
Text
ABSTRACT INGGRIS.pdf

Download (182kB) | Preview
[img]
Preview
Text
BAB I...pdf

Download (946kB) | Preview
[img]
Preview
Text
BAB II...pdf

Download (871kB) | Preview
[img]
Preview
Text
BAB III...pdf

Download (655kB) | Preview
[img]
Preview
Text
DAFTAR PUSTAKA.pdf

Download (470kB) | Preview
[img]
Preview
Text
20221121_054237.pdf

Download (116kB) | Preview

Abstract

ABSTRAK Penelitian ini didasarkan pada penurunan jumlah penjualan Factory Outlet 06 Original Karawang pada tahun 2019 dan pertumbuhan penjualan yang sangat lambat. Penurunan jumlah penjualan menunjukan bahwa kualitas produk, harga dan promosi penjualan terhadap keputusan pembelian menurun. Metode penelitian yang digunakan adalah metode deskriptif dan verifikatif dengan jumlah sampel sebanyak 125 responden. Metode analisis data yang digunakan adalah analisis regresi linear berganda, korelasi berganda dan koefisien determinasi. Hasil penelitian menunjukan bahwa terdapat pengaruh posistif dan signifikan antara kualitas produk, harga dan promosi penjualan terhadap keputusan pembelian. Besarnya pengaruh kualitas produk, harga dan promosi penjualan terhadap keputusan pembelian secara simultan 59,0% dan sisanya 41,0% dipengaruhi variable lain yang tidak diteliti. Secara parsial besarnya pengaruh kualitas produk terhadap keputusan pembelian sebesar 18,3%, pengaruh harga terhadap keputusan pembelian sebesar 14,0% dan pengaruh promosi penjualan terhadap keputusan pembelian sebesar 26,7%, sehingga dapat disimpulkan bahwa promosi penjualan memberikan pengaruh paling besar terhadap keputusan pembelian. Kata Kunci: Kualitas produk, Harga, Promosi Penjualan dan Keputusan Pembelian

Item Type: Thesis (Skripsi(S1))
Subjects: S1-Skripsi
Divisions: Fakultas Ekonomi > Manajemen 2016
Depositing User: Mr Farid -
Date Deposited: 22 Nov 2022 08:28
Last Modified: 22 Nov 2022 08:28
URI: http://repository.unpas.ac.id/id/eprint/61675

Actions (login required)

View Item View Item