PENGARUH KEPEMIMPINAN TRANSFORMASIONAL DAN KOMPENSASI TERHADAP KOMITMEN ORGANISASI SERTA DAMPAKNYA PADA KINERJA KARYAWAN (Studi Kasus Pada Karyawan Penunjang Medis Rumah Sakit Umum Daerah Jampang Kulon Kabupaten Sukabumi)

RACHMA SARI RUSLI, NPM : 198020081 (2022) PENGARUH KEPEMIMPINAN TRANSFORMASIONAL DAN KOMPENSASI TERHADAP KOMITMEN ORGANISASI SERTA DAMPAKNYA PADA KINERJA KARYAWAN (Studi Kasus Pada Karyawan Penunjang Medis Rumah Sakit Umum Daerah Jampang Kulon Kabupaten Sukabumi). Thesis(S2) thesis, PERPUSTAKAAN PASCASARJANA.

[img] Text
Artikel Rachma Sari Rusli.doc

Download (435kB)

Abstract

Penelitian ini bertujuan untuk memperoleh bukti empiris mengenai pengaruh kepemimpinan transformasional dan kompensasi terhadap komitmen organisasi serta dampaknya pada kinerja karyawan penunjang medis di Rumah Sakit Umum Daerah Jampang Kulon Kabupaten Sukabumi. Hasil penelitian ini diharapkan dapat digunakan sebagai salah satu bahan atau kerangka acuan bagi Rumah Sakit Umum Daerah Jampang Kulon Kabupaten Sukabumi dalam peningkatan kinerja karyawan penunjang medis. Metode penelitian yang digunakan adalah analisis deskriptif dan verifikatif. Pengumpulan data yang digunakan adalah wawancara dengan menggunakan kuesioner disertai dengan teknik observasi dan kepustakaan, teknik sampling menggunakan sampling jenuh atau teknik sensus. Pengumpulan data di lapangan dilaksanakan pada tahun 2022. Teknik analisis data menggunakan Analisis Jalur (Path Analysis). Hasil penelitian menunjukan bahwa kepemimpinan transformasional, kompensasi, komitmen organisasi dan kinerja karyawan cenderung cukup baik dan baik. Kepemimpinan transformasional dan kompensasi berpengaruh terhadap komitmen organisasi baik secara parsial maupun simultan dan komitmen organisasi berpengaruh terhadap kinerja karyawan. Kata Kunci : Kepemimpinan Transformasional, Kompensasi, Komitmen Organisasi Kinerja Karyawan

Item Type: Thesis (Thesis(S2))
Subjects: RESEARCH REPORT
Divisions: Pascasarjana > S2-Manajemen 2022
Depositing User: Mrs Lusiawati -
Date Deposited: 18 Nov 2022 03:07
Last Modified: 18 Nov 2022 03:07
URI: http://repository.unpas.ac.id/id/eprint/61549

Actions (login required)

View Item View Item