Savala Rizki Ramadhan, 184010297 and Dr. H. Juanim, SE.,MSi, Pembimbing I and Ardi Gunardi, SE.,MSi, Pembimbing II (2022) PENGARUH INTERNET SERVICE PROVIDER (ISP) QUALITY TERHADAP KEPUASAN KONSUMEN INDIHOME PURWAKARTA (Studi Kasus Pada Pengguna IndiHome PT. Telkom Purwakarta). Skripsi(S1) thesis, Universitas Pasundan Bandung.
|
Text
Cover.pdf Download (50kB) | Preview |
|
|
Text
Abstrak.pdf Download (13kB) | Preview |
|
|
Text
Bab I.pdf Download (399kB) | Preview |
|
|
Text
Bab II.pdf Download (209kB) | Preview |
|
|
Text
Bab III.pdf Download (300kB) | Preview |
|
|
Text
Dapus.pdf Download (112kB) | Preview |
Abstract
ABSTRAK Penelitian ini bertujuan untuk mengetahui seberapa besar pengaruh network quality, customer service, information quality, dan security & privacy terhadap kepuasan konsumen pada penggunaan IndiHome PT. Telkom Purwakarta secara parsial maupun simultan. Metode penelitian dikumpulkan melalui observasi, wawancara dan menyebar kuesioner dengan jumlah sampel sebanyak 100 responden. Metode analisis data yang digunakan adalah analisis regresi linear berganda, korelasi berganda, dan koefisien determinasi. Hasil penelitian menunjukkan bahwa network quality, customer service dan information quality memiliki kategori kurang baik sedangkan security & privacy dan kepuasan konsumen memiliki kategori baik serta terdapat pengaruh positif dan signifikan antara pengaruh network quality, customer service, information quality, dan security & privacy terhadap kepuasan konsumen baik secara parsial maupun simultan. Kata Kunci : Network Quality, Customer Service, Information Quality, Security
Item Type: | Thesis (Skripsi(S1)) |
---|---|
Subjects: | S1-Skripsi |
Divisions: | Fakultas Ekonomi > Manajemen 2018 |
Depositing User: | Mr Farid - |
Date Deposited: | 16 Nov 2022 07:04 |
Last Modified: | 16 Nov 2022 07:06 |
URI: | http://repository.unpas.ac.id/id/eprint/61297 |
Actions (login required)
View Item |