Mochamad Iqbal Wahyudi, 182050015 (2022) STRATEGI MARKETING B RADIO TERHADAP TARGET PENDENGARNYA. Skripsi(S1) thesis, FISIP UNPAS.
|
Text
KATA PENGANTAR SKRIPSI MOCHAMAD IQBAL WAHYUDI 182050015.pdf Download (117kB) | Preview |
|
|
Text
DAFTAR ISI SKRIPSI MOCHAMAD IQBAL WAHYUDI 182050015.pdf Download (64kB) | Preview |
|
|
Text
COVER SKRIPSI MOCHAMAD IQBAL WAHYUDI 182050015.pdf Download (112kB) | Preview |
|
|
Text
ABSTRAK INDO SKRIPSI MOCHAMAD IQBAL WAHYUDI 182050015.pdf Download (178kB) | Preview |
|
|
Text
LEMBAR PERSETUJUAN SKRIPSI MOCHAMAD IQBAL WAHYUDI 182050015.pdf Download (5kB) | Preview |
|
|
Text
DAFTAR PUSTAKA SKRIPSI MOCHAMAD IQBAL WAHYUDI 182050015.pdf Download (53kB) | Preview |
|
|
Text
ABSTRAK SUNDA SKRIPSI MOCHAMAD IQBAL WAHYUDI 182050015.pdf Download (114kB) | Preview |
|
|
Text
BAB 2 SKRIPSI MOCHAMAD IQBAL WAHYUDI 182050015.pdf Download (315kB) | Preview |
|
|
Text
BAB 1 SKRIPSI MOCHAMAD IQBAL WAHYUDI 182050015.pdf Download (190kB) | Preview |
|
|
Text
ABSTRAK INGGRIS SKRIPSI MOCHAMAD IQBAL WAHYUDI 182050015.pdf Download (114kB) | Preview |
Abstract
Penelitian “Strategi Marketing B Radio Terhadap Target Pendengarnya (Studi Komunikasi Pemasaran Terpadu B Radio 95,6 FM Dalam Menarik Target Pendengarnya)” memiliki tujuan untuk mengetahui Adevertising, Public Relation, Sales Promotion dan Direct Selling yang terdapat dalam strategi Marketing B Radio terhadap pendengarnya. Teori yang digunakan untuk penelitian ini adalah IMC (Integrated Marketing Communication). Teori komunikasi pemasaran yang membantu untuk mempermudah para peneliti dalam menjalankan setiap strategi pemasaran mereka, dengan adanya beberapa aspek dan juga fokus didalamnya membuat pnelitian atau kegiatan pemasaran yang berjalan menjadi lebih terarah. Pada penelitian ini, yang menjadi subjek untuk penelitian adalah pengguna B Radio 95,6 FM yang merupakan satu-satu B Radio 95,6 FM yang merupakan satu-satunya Radio dengan segmentasi perempuan di Bandung. Dan yang menjadi objek atau fokus penelitian adalah informan yang telah peneliti pilih dan memiliki kriteria yang dibutuhkan. Hasil penelitian ini menunjukkan bahwa, strategi Advertising, Public Relation, Sales Promotion dan Direct Selling yang ada pada B Radio, semua strategi pemasaran tersebutdiakui oleh para informan sangat pentng untuk dijalankan dan diperhatikan, seluruh informan penelitian mempunyai tanggapannya masingmasing secara berbeda maupun terdapat kesamaan pada hal-hal tertentu. Hal tersebut menunjukkan, empat strategi tersebut memang masih efektif untuk dijalankan sampai saat ini. Peneliti memiliki saran bahwa empat strategi yang sudah dijalankan oleh B Radio tersebut harus lebih dimaksimalkan kembali dan juga diberi sedikit inovasi, sehingga membuat B Radio memiliki ciri khas dan juga Brand Awareness yang kuat bagi para pendengarnya. Kata Kunci: IMC, Strategi Marketing, Radio
Item Type: | Thesis (Skripsi(S1)) |
---|---|
Subjects: | S1-Skripsi |
Divisions: | Fakultas Ilmu Sosial dan Ilmu Politik > Ilmu Komunikasi 2022 |
Depositing User: | mr yogi - |
Date Deposited: | 14 Nov 2022 08:22 |
Last Modified: | 14 Nov 2022 08:22 |
URI: | http://repository.unpas.ac.id/id/eprint/61216 |
Actions (login required)
View Item |