STRATEGI MARKETING PUBLIC RELATION MISTERMORON LIQUID DI MASA PANDEMIC COVID-19

Jaka Bandung Jaya Kusuma, 172050095 (2022) STRATEGI MARKETING PUBLIC RELATION MISTERMORON LIQUID DI MASA PANDEMIC COVID-19. Skripsi(S1) thesis, FISIP UNPAS.

[img]
Preview
Text
ABSTRAK.pdf

Download (376kB) | Preview
[img]
Preview
Text
COVER.pdf

Download (303kB) | Preview
[img]
Preview
Text
LEMBAR PERSETUJUAN.pdf

Download (254kB) | Preview
[img]
Preview
Text
BAB I.pdf

Download (681kB) | Preview
[img]
Preview
Text
DAFTAR PUSTAKA.pdf

Download (515kB) | Preview
[img]
Preview
Text
BAB II.pdf

Download (1MB) | Preview

Abstract

Akhir-akhir ini banyak sekali orang-orang yang bisnisnya terdampak oleh pandemi covid-19, begitu juga dengan Mistermoron Liquid. Banyak hambatan yang di alami Mistermoron Liquid dalam perjalanan bisnisnya di masa pandemi covid-19 ini. Namun, peneliti melihat promosi dan penjualannya sangat gencar. Hal tersebut membuat peneliti tertarik dengan strategi marketing public relation yang dilakukan oleh Mistermoron Liquid dan membuat penelitian yang berjudul “STRATEGI MISTERMORON LIQUID DI MASA PANDEMI COVID-19”. Penelitian ini dibuat dengan tujuan untuk mengetahui strategi apa saja yang dilakukan oleh Mistermoron Liquid dalam menjalankan strategi marketing public relation di masa yang sulit ini sehingga Mistermoron Liquid tetap bisa menjual produknya. Penelitian ini diharapkan dapat menjadi referensi pembaca untuk melakukan pengembangan ilmu dan pengetahuan. Penelitian ini menggunakan metode penelitian deskriptif kualitatif. Teknik pengumpulan data yang digunakan dalam penelitian ini adalah studi kepustakaan, wawancara mendalam, dan observasi. Penelitian ini menggunakan teori three ways strategy dari Thomas L. Harris yang memeliki tiga elemen, yaitu push strategy, pull strategy, pass strategy. Dengan menggunakan three ways strategy, diharapkan Mistermoron Liquid dapat memperkenalkan produk, menarik perhatian khalayak terhadap produk, dan membentuk opini yang positif di mata masyarakat. dengan begitu, Mistermoron Liquid akan tetap mampu melakukan penjualan. Hasil penelitian ini yaitu untuk mengetahui strategi yang digunakan oleh Marketing Public Relation dari Mistermoron Liquid dalam mempertahankan usaha kecilnya di bidang liquid pada masa pandemi covid- 19. Kata kunci : Pandemi covid-19, marketing public relation, three ways strategy, liquid

Item Type: Thesis (Skripsi(S1))
Subjects: S1-Skripsi
Divisions: Fakultas Ilmu Sosial dan Ilmu Politik > Ilmu Komunikasi 2021
Depositing User: mr yogi -
Date Deposited: 14 Nov 2022 08:02
Last Modified: 14 Nov 2022 08:02
URI: http://repository.unpas.ac.id/id/eprint/61210

Actions (login required)

View Item View Item