PENGARUH PENGEMBANGAN KARIER DAN LINGKUNGAN KERJA TERHADAP KINERJA KARYAWAN PADA PT JASA DAN KEPARIWISATAAN JABAR (PERSERODA) KOTA BANDUNG

Chintya Pratiwi, 184010329 and Dr. Mulyaningrum, SE.,M.Hum, Pembimbing (2022) PENGARUH PENGEMBANGAN KARIER DAN LINGKUNGAN KERJA TERHADAP KINERJA KARYAWAN PADA PT JASA DAN KEPARIWISATAAN JABAR (PERSERODA) KOTA BANDUNG. Skripsi(S1) thesis, Universitas Pasundan Bandung.

[img]
Preview
Text
1. Cover.pdf

Download (14kB) | Preview
[img]
Preview
Text
2. Abstrak.pdf

Download (7kB) | Preview
[img]
Preview
Text
3. Abstract.pdf

Download (7kB) | Preview
[img]
Preview
Text
4. BAB I.pdf

Download (338kB) | Preview
[img]
Preview
Text
5. BAB II.pdf

Download (792kB) | Preview
[img]
Preview
Text
6. BAB III.pdf

Download (615kB) | Preview
[img]
Preview
Text
7. Daftar Pustaka.pdf

Download (251kB) | Preview

Abstract

ABSTRAK Penelitian ini ditemukannya permasalahan kinerja karyawan yang terdapat pada PT Jasa dan Kepariwisataan Jabar (Perseroda) masalah penelitian ini adalah belum optimalnya kinerja karyawan yang diakibatkan oleh Pengembangan Karier yang belum optimal dan Lingkungan Kerja masih kurang kondusif. Fokus kajian diarahkan pada faktor-faktor yang mempengaruhi kinerja karyawan. Pengembangan karier dan lingkungan kerja merupakan faktor yang diduga memiliki pengaruh terhadap kinerja karyawan. Berdasarkan hal tersebut, penelitian mengkaji tiga variabel yaitu variabel pengembangan karier, variabel lingkungan kerja dan variabel kinerja karyawan. Metode penelitian yang digunakan adalah metode deskriptif dan verifikatif. Teknik sampling yang digunakan probability sampling menggunakan metode ramdom sampling dengan sampel sebanyak 61 responden. Pengumpulan data yang digunakan adalah observasi, wawancara dan menyebarkan kuesioner. Metode analisis data yang digunakan adalah uji validitas dan reliabilitas, analisis regresi linier berganda, analisis korelasi berganda, dan koefisien determinasi. Hasil penelitian ini menunjukkan bahwa terdapat pengaruh positif dan signifikan antara pengembangan karier dan lingkungan kerja terhadap kinerja karyawan. Besarnya pengaruh pengembangan karier dan lingkungan kerja terhadap kinerja karyawan secara simultan sebesar 62,2% dan sisanya 37,8% dipengaruhi oleh variabel lain yang tidak diteliti. Secara parsial besarnya pengaruh pengembangan karier terhadap kinerja karyawan sebesar 35,6% dan pengaruh lingkungan kerja terhadap kinerja karyawan sebesar 26,5%, sehingga dapat disimpulkan bahwa pengembangan karier memberikan pengaruh paling besar terhadap kinerja karyawan. Kata Kunci : Pengembangan Karier, Lingkungan Kerja dan Kinerja Karyawan.

Item Type: Thesis (Skripsi(S1))
Subjects: S1-Skripsi
Divisions: Fakultas Ekonomi > Manajemen 2018
Depositing User: Mr Farid -
Date Deposited: 11 Nov 2022 09:39
Last Modified: 11 Nov 2022 09:39
URI: http://repository.unpas.ac.id/id/eprint/61133

Actions (login required)

View Item View Item