Meiliza Mira Nurlaili, 182050447 (2022) STRATEGI PUBLIC RELATIONS PT KERETA API INDONESIA (PERSERO) DALAM MEMPERTAHANKAN CITRA PERUSAHAAN. Skripsi(S1) thesis, FISIP UNPAS.
|
Text
Daftar Gambar Meiliza 447.pdf Download (11kB) | Preview |
|
|
Text
Daftar Tabel Meiliza 447.pdf Download (4kB) | Preview |
|
|
Text
Daftar Isi Meiliza 447.pdf Download (39kB) | Preview |
|
|
Text
Cover Meiliza 182050447.pdf Download (21kB) | Preview |
|
|
Text
Kata Pengantar Meiliza 447.pdf Download (282kB) | Preview |
|
|
Text
Daftar Pustaka Meiliza 447.pdf Download (200kB) | Preview |
|
|
Text
Lembar Pengesahan Meiliza 447.pdf Download (8kB) | Preview |
|
|
Text
Surat Pernyataan Meiliza 447.pdf Download (7kB) | Preview |
|
|
Text
Bab 2 Meiliza 447.pdf Download (499kB) | Preview |
|
|
Text
Abstrak Meiliza 447.pdf Download (207kB) | Preview |
|
|
Text
Bab 1 Meiliza 447.pdf Download (144kB) | Preview |
Abstract
Penelitian ini berjudul “Strategi Public Relations Pt Kereta Api Indonesia (Persero) Dalam Mempertahankan Citra Perusahaan (Studi Deskriptif Kualitatif Strategi Public Relations di PT Kereta Api Indonesia (Persero) Pasca Pandemi)” Penelitian ini bertujuan untuk mengetahui dan mendeskripsikan strategi yang digunakan oleh public relations dalam mempertahankan citra perusahaan dimasa pasca pandemic. Peneliti menggunakan strategi bauran public relations PENCILS dari Philip Kotler dan Thomas L. Harris untuk mengemukakan pertanyaan serta menganalisis strategi public relations. Peneliti menggunakan metode kualitatif dalam penelitian ini dengan pendekatan studi deskriptif kualitatif. Prosedur pengumpulan data untuk penelitian ini adalah studi pustaka, wawancara medalam, dan dokumentasi. Penelitian ini bersifat menjabarkan dan mendeskripsikan gambaran strategi yang dilakukan oleh PT Kereta Api Indonesia (Persero). Hasil penelitian ini adalah PT Kereta Api Indonesia (Persero) sudah menjalankan strategi bauran public relations untuk mempertahankan citra perusahan. Namun, ada beberapa hal yang harus dioptimalkan yaitu menyebarkan informasi dengan sesederhana mungkin agar dimengerti oleh para lansia dan masyarakat luas. Citra yang tertanam dibenak publik juga sudah cukup baik dengan melihat dari empat indikator yaitu presepsi, kognisi, motivasi, dan sikap. Kata Kunci : Strategi Public Relations, Citra, PT KAI, Pasca Pandemi Covid-19
Item Type: | Thesis (Skripsi(S1)) |
---|---|
Subjects: | S1-Skripsi |
Divisions: | Fakultas Ilmu Sosial dan Ilmu Politik > Ilmu Komunikasi 2022 |
Depositing User: | mr yogi - |
Date Deposited: | 10 Nov 2022 01:39 |
Last Modified: | 10 Nov 2022 01:39 |
URI: | http://repository.unpas.ac.id/id/eprint/61022 |
Actions (login required)
View Item |