PENGARUH SELF EFFICACY DAN DUE PROFESSIONAL CARE TERHADAP KUALITAS AUDIT (Survey Pada Kantor Akuntan Publik di Kota Bandung)

Anissa Novianty, 184020045 and Justinia Castellani, SE.,MSi,AK.,CA, Pembimbing (2022) PENGARUH SELF EFFICACY DAN DUE PROFESSIONAL CARE TERHADAP KUALITAS AUDIT (Survey Pada Kantor Akuntan Publik di Kota Bandung). Skripsi(S1) thesis, Universitas Pasundan Bandung.

[img]
Preview
Text
COVER.pdf

Download (44kB) | Preview
[img]
Preview
Text
ABSTRAK (Indonesia&Inggris).pdf

Download (31kB) | Preview
[img]
Preview
Text
BAB I, BAB II, BAB III.pdf

Download (629kB) | Preview

Abstract

ABSTRAK Penelitian ini bertujuan untuk mengetahui besarnya pengaruh self efficacy dan due professional care terhadap kualitas audit pada 7 Kantor Akuntan Publik di Kota Bandung yang terdaftar pada Institut Akuntan Publik Indonesia (IAPI). Self efficacy dan due professional care sebagai variabel independen, kualitas audit sebagai variabel dependen. Pendekatan penelitian yang digunakan pada penelitian ini adalah analisis deskriptif dan verifikatif dengan menggunakan data primer. Teknik sampling yang digunakan adalah random sampling. Dari kriteria yang ditetapkan dan diperoleh jumlah sampel yang diambil sebanyak 41 auditor. Analisis statistik yang digunakan dalam penelitian ini adalah uji validitas, uji reliabilitas, analisis regresi linear sederhana, koefisien korelasi, koefisien determinasi, dan uji t. Berdasarkan hasil penelitian yang dilakukan dapat diketahui bahwa terdapat secara parsial internal self efficacy berpengaruh positif terhadap kualitas audit dengan kontribusi sebesar 55.9%, due professional care berpengaruh positif terhadap kualitas audit dengan kontribusi sebesar 37.5%. Hal ini menunjukkan bahwa self efficacy dan due professional care membuat hasil kualitas pekerjaan lapangan dan pelaporan audit semakin baik. Kata Kunci : Self Efficacy, Due Professional Care, Kualitas Audit.

Item Type: Thesis (Skripsi(S1))
Subjects: S1-Skripsi
Divisions: Fakultas Ekonomi > Akuntansi 2018
Depositing User: Mr Farid -
Date Deposited: 09 Nov 2022 04:29
Last Modified: 09 Nov 2022 04:29
URI: http://repository.unpas.ac.id/id/eprint/60993

Actions (login required)

View Item View Item