PENGARUH CAPITAL INTENSITY, INVENTORY INTENSITY, PROFITABILITAS, DAN LEVERAGE TERHADAP AGRESIVITAS PAJAK (Studi pada Perusahaan Pertambangan Subsektor Coal Mining yang Terdaftar di Bursa Efek Indonesia Periode 2017-2021)

Andiny Fitriyani, 184020224 and Bardjo Sugeng, SE.,MSi.,AK.,CA, Pembimbing (2022) PENGARUH CAPITAL INTENSITY, INVENTORY INTENSITY, PROFITABILITAS, DAN LEVERAGE TERHADAP AGRESIVITAS PAJAK (Studi pada Perusahaan Pertambangan Subsektor Coal Mining yang Terdaftar di Bursa Efek Indonesia Periode 2017-2021). Skripsi(S1) thesis, Fakultas Ekonomi dan Bisnis.

[img]
Preview
Text
Cover.pdf

Download (92kB) | Preview
[img]
Preview
Text
ABSTRAK.pdf

Download (87kB) | Preview
[img]
Preview
Text
BAB I.pdf

Download (325kB) | Preview
[img]
Preview
Text
BAB II.pdf

Download (726kB) | Preview
[img]
Preview
Text
BAB III.pdf

Download (510kB) | Preview
[img]
Preview
Text
DAFTAR PUSTAKA.pdf

Download (295kB) | Preview
[img]
Preview
Text
Halaman Pengesahan.pdf

Download (84kB) | Preview

Abstract

ABSTRAK Penelitian ini bertujuan untuk mengetahui secara empiris mengenai Capital Intensity, Inventory Intensity, Profitabilitas dan Leverage terhadap Agresivitas Pajak periode 2017-2021. Dalam hal ini Capital Intensity, Inventory Intensity, Profitabilitas dan Leverage sebagai variabel independen sedangkan Agresivitas Pajak sebagai variabel dependen. Metode yang digunakan dalam penelitian ini adalah metode deskriptif dan verifikatif. Penelitian ini menggunakan data sekunder yang diperoleh daro website www.idx.co.id teknik sampling yang digunakan dalam penelitian ini adalah sampling purposive yang menghasilkan 11 sampel perusahaan. Teknik analisis yang digunakan dalam penelitian ini adalah analisis deskriptif dan analisis verifikatif yang terdiri atas uji hipotesis, analisis regresi linier sederhana, analisis korelasi dan koefisien determinasi. Hasil analisis ini menunjukan bahwa Inventory Intensity berpengaruh signifikan terhadap Agresivitas Pajak. Sedangkan Capital Intensity, Profitabilitas dan Leverage tidak berpengaruh siginisikan terhadap Agresivitas Pajak Kata kunci: Capital Intensity, Inventory Intensity, Profitabilitas, Leverage, Agresivitas Pajak

Item Type: Thesis (Skripsi(S1))
Subjects: S1-Skripsi
Divisions: Fakultas Ekonomi > Akuntansi 2018
Depositing User: Mr Farid -
Date Deposited: 07 Nov 2022 02:13
Last Modified: 07 Nov 2022 02:13
URI: http://repository.unpas.ac.id/id/eprint/60882

Actions (login required)

View Item View Item