STRATEGI HUMAS DALAM MEMBANGUN CITRA PADA MASA PANDEMI

Delia Syifa, 182050195 (2022) STRATEGI HUMAS DALAM MEMBANGUN CITRA PADA MASA PANDEMI. Skripsi(S1) thesis, FISIP UNPAS.

[img]
Preview
Text
DAFTAR TABEL.pdf

Download (121kB) | Preview
[img]
Preview
Text
KATA PENGANTAR.pdf

Download (86kB) | Preview
[img]
Preview
Text
DAFTAR PUSTAKA.pdf

Download (87kB) | Preview
[img]
Preview
Text
DAFTAR ISI.pdf

Download (62kB) | Preview
[img]
Preview
Text
LEMBAR PENGESAHAN.pdf

Download (20kB) | Preview
[img]
Preview
Text
COVER.pdf

Download (34kB) | Preview
[img]
Preview
Text
ABSTRAK.pdf

Download (90kB) | Preview
[img]
Preview
Text
BAB II.pdf

Download (233kB) | Preview
[img]
Preview
Text
BAB I.pdf

Download (104kB) | Preview

Abstract

Perkembangan transportasi yang mengalami penurunan tajam sepanjang 2020 – 2021 tersebut mengindikasikan aktivitas masyarakat untuk bepergian sangat minim. Dikarenakan jumlah masyarakat yang berwisata atau sekedar berpergian keluar kota mengalami penurunan tajam selama masa pandemi Covid-19 sehingga perlu dilakukan Strategi Humas untuk membentuk Citra Positif kembali di masa Pandemi. Tujuan penelitian ini untuk menganalisa bagaimana peran penasehat ahli (expert prescriber), fasilitator komunikasi (communication fasilitator), fasilitator proses pemecahan masalah (problem solving process fasilitator), dan Teknisi Komunikasi (communication technician) membentuk Citra positif dalam Strategi Humas. Penelitian ini memakai pendekatan kualitatif deskriptif dengan metode observasi dan wawancara mendalam untuk mengetahui peran Humas PT.KAI DAOP 2 Bandung dalam Strategi Humas demi membentuk Citra Positif pada masa Pandemi. Ditemukan bahwa Penasihat Ahli (Expert Presciber), Fasilitator Komunikasi (Communication Fasilitator), Fasilitator Proses Pemecahan Masalah (Problem Solving Process Fasilitator) dan Teknisi Komunikasi (Communication Technician) memuncukan citra positif di PT. KAI DAOP 2 Bandung. Hasil penelitian ini secara teori diharapkan dapat memberikan pengembangan pemikiran dalam Ilmu Komunikasi khususnya mengenai peran dan Strategi Humas. Kata Kunci : Strategi Humas, Citra, Peran Humas, Pandemi Covid – 19

Item Type: Thesis (Skripsi(S1))
Subjects: S1-Skripsi
Divisions: Fakultas Ilmu Sosial dan Ilmu Politik > Ilmu Komunikasi 2022
Depositing User: mr yogi -
Date Deposited: 05 Nov 2022 04:03
Last Modified: 05 Nov 2022 04:03
URI: http://repository.unpas.ac.id/id/eprint/60835

Actions (login required)

View Item View Item