STARTEGI KOMUNIKASI PEMASARAN SKIPPERS COMPANY DI MEDIA SOSIAL INSTAGRAM

Mochamad Andhika Pratama, 182050216 (2022) STARTEGI KOMUNIKASI PEMASARAN SKIPPERS COMPANY DI MEDIA SOSIAL INSTAGRAM. Skripsi(S1) thesis, FISIP UNPAS.

[img]
Preview
Text
4. KATA PENGANTAR.pdf

Download (98kB) | Preview
[img]
Preview
Text
5. DAFTAR ISI, GAMBAR, TABEL, LAMPIRAN.pdf

Download (140kB) | Preview
[img]
Preview
Text
1. COVER.pdf

Download (30kB) | Preview
[img]
Preview
Text
2. SURAT PERNYATAAN & LEMBAR PENGESAHAN.pdf

Download (34kB) | Preview
[img]
Preview
Text
6. BAB 1.pdf

Download (224kB) | Preview
[img]
Preview
Text
3. ABSTRAK 3 BAHASA.pdf

Download (39kB) | Preview
[img]
Preview
Text
7. BAB 2.pdf

Download (377kB) | Preview
[img]
Preview
Text
11. DAFTAR PUSTAKA.pdf

Download (52kB) | Preview

Abstract

Penelitian ini berjudul Strategi Komunikasi Pemasaran Skippers Company Di Media Sosial Instagram (Studi Deskriptif Kualitatif Strategi Komunikasi Pemasaran Skippers Company Di Media Sosial Instagram). Tujuan penelitian ini untuk mengetahui bagaimana penggunaan Instagram sebagai pemasaran yang dilakukan oleh Skippers Company. Peneliti menggunakan Marketing Mix Theory (Teori Bauran Pemasaran), maka tujuannya untuk mengetahui produk (product), harga (price), tempat (place) dan promosi (promotion). Penelitian ini menggunakan metode deskriptif kualitatif dengan jumlah informan enam orang yang terdiri dari satu owner Skippers Company sebagai infroman ahli, empat divisi Skippers Company sebagai informan ahli, dan satu dosen sebagai informan akademisi. Pengumpulan data yang dilakukan dengan kajian literatur melalui buku, jurnal dan skripsi, observasi dan wawancara mandalam. Hasil penelitian mengungkapkan bahwa Skippers Company dalam produk (product) mempertahankan kualitas, layanan, kemasan dan ciri khas., harga (price) sesuai dengan kualitas produk, tempat (place) sesuai dengan target pasar ialah media sosial instagram, dan promosi (promotion) yang dilakukan Skippers Company cukup efektif dengan melakukan iklan menggunakan Meta Ads, menggaet selebgram, memberikan diskon, publisitas konten dan mengikuti event. Saran yang disampaikan peneliti terhadap Skippers Company dengan meningkatkan promosi penjualan lewat Tiktok, perlunya inovasi dalam mempromosikan produk dengan cara kampanye, dan membuka offline store Kata Kunci: Instagram, Media Sosial, Skippers Company, Strategi Pemasaran

Item Type: Thesis (Skripsi(S1))
Subjects: S1-Skripsi
Divisions: Fakultas Ilmu Sosial dan Ilmu Politik > Ilmu Komunikasi 2022
Depositing User: mr yogi -
Date Deposited: 05 Nov 2022 01:55
Last Modified: 05 Nov 2022 01:55
URI: http://repository.unpas.ac.id/id/eprint/60797

Actions (login required)

View Item View Item