STRATEGI KOMUNIKASI PEMASARAN ONLINE SHOP BTS @pierreandcloth_ DI MEDIA SOSIAL INSTAGRAM

Rara Jayanti Lestari Setyadi, 162050380 (2022) STRATEGI KOMUNIKASI PEMASARAN ONLINE SHOP BTS @pierreandcloth_ DI MEDIA SOSIAL INSTAGRAM. Skripsi(S1) thesis, FISIP UNPAS.

[img]
Preview
Text
Cover Skripsi - Rara Jayanti.pdf

Download (30kB) | Preview
[img]
Preview
Text
Daftar Pustaka - Rara Jayanti.pdf

Download (167kB) | Preview
[img]
Preview
Text
Daftar Isi - Rara Jayanti.pdf

Download (200kB) | Preview
[img]
Preview
Text
Lembar Pengesahan - Rara Jayanti.pdf

Download (5kB) | Preview
[img]
Preview
Text
Abstrak Skripsi - Rara Jayanti.pdf

Download (526kB) | Preview
[img]
Preview
Text
Kata Pengantar -Rara Jayanti.pdf

Download (374kB) | Preview
[img]
Preview
Text
Bab I Skripsi - Rara Jayanti.pdf

Download (437kB) | Preview
[img]
Preview
Text
Bab II Skripsi - Rara Jayanti.pdf

Download (551kB) | Preview

Abstract

Penelitian ini berjudul “Strategi Komunikasi Pemasaran Online Shop BTS @pierreandcloth_id Di Media Sosial Instagram.” Tujuan penelitian ini untuk mengetahui bagaimana strategi komunikasi pemasaran di @pierreandcloth_id melalui media sosial instagram. Penelitian ini menggunakan teori Marketing Mix Theory (Teori Bauran Pemasaran) Kotler , maka dari itu tujuan dari penelitian ini adalah untuk mengetahui Promotion yang dilakukan oleh Pierreandcloth_id, Price yang diberikan oleh Pierreandcloth_id, lalu strategi pemasaran yang dilakukan oleh Pierreandcloth_id. Metode penelitian yang digunakan dalam penelitian ini adalah metode penelitian kualitatif dengan pendekatan desktiptif. Teknik pengumpulan data dalam penelitian ini dengan cara observasi, wawancara, dokumentasi. Hasil penelitian mengenai strategi komunikasi pemasaran di media sosial Instagram yang dilakukan oleh Pierreandcloth yaitu dalam strategi dan layanan Pierreandcloth_id menggunakan Instagram sebagai media untuk menarik para konsumen tak hanya itu mereka juga membuat giveaway,sale, dan endorsement influencer untuk menarik para konsumen. Dan layanan yang diberikan cukup responsive karena saat memesan melalui media lain yaitu Whatsapp. Harga dan produk yang mereka digunakan sangat baik dan sesuai dengan harga yang dipasarkan. Kekurangan dan kelebihan Pierreandcloth_id ada pada admin dan juga produk yang mereka pasarkan. Saran yang ingin disampaikan oleh peneliti untuk Pierreandcloth_id yaitu lebih aktif lagi menggunakan Instagram sebagai media sosial, lebih aktif mengadakan giveaway dan juga lebih banyak memberikan promo untuk para konsumen lama maupun baru. Atau bisa memberikan kelebihan produk untuk konsumen lama tidak lupa untuk admin mungkin bisa lebih cepat tanggap saat ada yang menghubungi melalui Whatsapp atapun media lainnya sekaligus menambah admin. Kata Kunci : Strategi Komunikasi Pemasaran, Komunikasi Pemasaran, Pierreandcloth_id.

Item Type: Thesis (Skripsi(S1))
Subjects: S1-Skripsi
Divisions: Fakultas Ilmu Sosial dan Ilmu Politik > Ilmu Komunikasi 2022
Depositing User: mr yogi -
Date Deposited: 04 Nov 2022 06:55
Last Modified: 04 Nov 2022 06:55
URI: http://repository.unpas.ac.id/id/eprint/60737

Actions (login required)

View Item View Item