PENGARUH ORGANIZATIONAL CITIZENSHIP BEHAVIOR DAN QUALITY OF WORK LIFE TERHADAP KINERJA KARYAWAN PADA PT. MANDALAKARYA GRUP

Ilham Nurhuda Masfiyuddin, 174010336 and Sadikun Citra Rusmana, SE.,MM, Pembimbing (2022) PENGARUH ORGANIZATIONAL CITIZENSHIP BEHAVIOR DAN QUALITY OF WORK LIFE TERHADAP KINERJA KARYAWAN PADA PT. MANDALAKARYA GRUP. Skripsi(S1) thesis, Universitas Pasundan Bandung.

[img]
Preview
Text
1. cover.pdf

Download (161kB) | Preview
[img]
Preview
Text
2. ABSTRAK.pdf

Download (156kB) | Preview
[img]
Preview
Text
3. BAB I - BAB III.pdf

Download (1MB) | Preview
[img]
Preview
Text
5. Lembar Pengesahan.pdf

Download (147kB) | Preview
[img]
Preview
Text
4. Daftar Pustaka.pdf

Download (242kB) | Preview

Abstract

ABSTRAK Penelitian ini bertujuan untuk memberikan gambaran bagaimana Organizational Citizenship Behavior, Quality of Work Life dan Kinerja karyawan pada PT Mandalakarya Grup. Serta untuk mengetahui apakah terdapat pengaruh antara Organizational Citizenship Behavior dan Quality of Work Life terhadap Kinerja karyawan. Metode yang digunakan dalam penulisan ini adalah metode deskriptif dan verifikatif. Teknik pengumpulan data yang dilakukan melalui data primer dengan menyebarkan kuesioner. Pengambilan sampel menggunakan rumus Slovin dengan teknik menggunakan non probability Sampling selain itu menggunakan teknik accidental sampling. Sampel yang digunakan dalam penulisan ini adalah 58 responden. Analisis statistik yang digunakan dalam penulisan ini yaitu uji validitas, uji relliabilitas, analisis regresi linier berganda, analisis korelasi berganda, Uji T, Uji F dan koefisien determinasi. Hasil penulisan menunjukkan bahwa secara parsial terdapat pengaruh Organizational Citizenship Behavior dan Quality of Work Life terhadap Kinerja karyawan. Besarnya pengaruh Organizational Citizenship Behavior terhadap Kinerja karyawan adalah sebesar 53,07%, pengaruh Quality of Work Life terhadap Kinerja karyawan adalah 0,03%. Secara simultan pengaruh Organizational Citizenship Behavior dan Quality of Work Life terhadap Kinerja karyawan yaitu sebesar 53,4% dan sisanya yaitu sebesar 46,4% merupakan pengaruh faktor lain di luar Organizational Citizenship Behavior dan Quality of Work Life. Kata Kunci: Organizational Citizenship Behavior, Quality of Work Life dan Kinerja Karyawan.

Item Type: Thesis (Skripsi(S1))
Subjects: S1-Skripsi
Divisions: Fakultas Ekonomi > Manajemen 2017
Depositing User: Mr Farid -
Date Deposited: 01 Nov 2022 04:02
Last Modified: 01 Nov 2022 04:03
URI: http://repository.unpas.ac.id/id/eprint/60485

Actions (login required)

View Item View Item