Jessica Meilany, 182050077 (2022) STRATEGI PROMOSI CHILI KITCHEN MELALUI MEDIA SOSIAL INSTAGRAM Studi Deskriptif Kualitatif Akun Instagram @chili.kitchen. Skripsi(S1) thesis, FISIP UNPAS.
|
Text
Abstrak.pdf Download (148kB) | Preview |
|
|
Text
DAFTAR PUSTAKA.pdf Download (132kB) | Preview |
|
|
Text
Kata pengantar.pdf Download (149kB) | Preview |
|
|
Text
Cover.pdf Download (113kB) | Preview |
|
|
Text
DAFTAR ISI.pdf Download (156kB) | Preview |
|
|
Text
Lembar persetujuan.pdf Download (61kB) | Preview |
|
|
Text
BAB II.pdf Download (591kB) | Preview |
|
|
Text
BAB I.pdf Download (240kB) | Preview |
Abstract
3HQHOLWLDQ LQL PHPLOLNL MXGXO µ¶6WUDWHJL 3URPRVL &KLOL .LWFKHQ 0HODOXL 0HGLD 6RVLDO ,QVWDJUDP¶¶�7XMXDQ SHQHOLWLDQ LQL XQWXN PHQJHWDKXL EDJDLPDQD strategi promosi chili kitchen melalui media sosial instagram.Penelitian ini menggunakan teori Integrated Marketing Communication dari Terence A. Shimp, oleh karena itu tujuan dari penelitian ini adalah untuk mengetahui Periklanan (Advertising), Promosi Penjualan (Sales Promotion), Hubungan Masyarakat (Public Relations), Penjualan Perorangan (Personal Selling), Sponsor Acara (Event Sponsorship). Metode penelitian yang digunakan dalam penelitian ini adalah metode penelitian kualitatif dengan pendekatan deskriptif. Teknik pengumpulan data dalam penelitian ini dengan tig acara yaitu wawancara,observasi,dokumentasi untuk memperlengkap data peneliti menggunakan kajian literatur dan internet. Rancangan analisis data pada penelitian ini dengan reduksi data,penyajian data dan penarikan kesimpulan. Hasil penelitian pada penelitian ini mengenai strategi promosi Chili Kitchen melalui media sosial instagram yaitu dalam strategi Advertising Chili Kitchen menggunakan instagram sebagai media untuk mempromosikan produk ± produknya. Strategi Sales Promotion yang dilakukan oleh Chili Kitchen dengan cara memanfaatkan fitur ± fitur pada instagram. Strategi Public Relations yang dilakukan oleh Chili Kitchen dengan cara berinteraksi dengan pengikut pada akun instagramnya. Strategi Personal Selling yang dilakukan oleh Chili Kitchen dengan menggunakan fitur live pada instagram. Strategi Event Sponsorship yang dilakukan oleh Chili Kitchen dengan menjadi sponsor pada suatu acara hal tersebut dapat membuat Chili Kitchen dapat dikenal oleh masyarakat. Kata Kunci : Strategi Promosi, Media Sosial Instagram, Chili Kitchen
Item Type: | Thesis (Skripsi(S1)) |
---|---|
Subjects: | S1-Skripsi |
Divisions: | Fakultas Ilmu Sosial dan Ilmu Politik > Ilmu Komunikasi 2022 |
Depositing User: | mr yogi - |
Date Deposited: | 01 Nov 2022 02:20 |
Last Modified: | 01 Nov 2022 02:20 |
URI: | http://repository.unpas.ac.id/id/eprint/60449 |
Actions (login required)
View Item |