PENGARUH KUALITAS SISTEM INFORMASI AKUNTANSI, PENGENDALIAN INTERNAL DAN KOMPENSASI TERHADAP KINERJA KARYAWAN (STUDI KASUS PADA RESTORAN AYAM GEPREK PANGERAN SE JAWA BARAT)

Luthfi Taufik Dharmawan, 184020112 and Dr. H. Sasa S Suratman, SE.,M.Sc, Ak,CA, Pembimbing (2022) PENGARUH KUALITAS SISTEM INFORMASI AKUNTANSI, PENGENDALIAN INTERNAL DAN KOMPENSASI TERHADAP KINERJA KARYAWAN (STUDI KASUS PADA RESTORAN AYAM GEPREK PANGERAN SE JAWA BARAT). Skripsi(S1) thesis, Universitas Pasundan Bandung.

[img]
Preview
Text
COVER.pdf

Download (25kB) | Preview
[img]
Preview
Text
ABSTRAK.pdf

Download (14kB) | Preview
[img]
Preview
Text
ABSTRACT.pdf

Download (51kB) | Preview
[img]
Preview
Text
BAB I SAMPAI BAB III.pdf

Download (1MB) | Preview
[img]
Preview
Text
DAFTAR PUSTAKA.pdf

Download (109kB) | Preview
[img]
Preview
Text
LEMBAR PENGESAHAN.pdf

Download (88kB) | Preview

Abstract

ABSTRAK PENGARUH KUALITAS SISTEM INFORMASI AKUNTANSI, PENGENDALIAN INTERNAL DAN KOMPENSASI TERHADAP KINERJA KARAYAWAN (STUDI KASUS PADA RESTORAN AYAM GEPREK PANGERAN SE JAWA BARAT) Penelitian ini bertujuan untuk menganalisis pengaruh Kualitas Sistem Informasi Akuntansi, Pengendalian Internal dan Kompensasi terhadap Kinerja Karyawan pada Restoran Ayam Geprek Pangeran Se Jawa Barat secara simultan maupun parsial. Sampel pada penelitian berjumlah 175 responden dengan teknik penentuan sampel yang digunakan adalah proposinate simple random sampling. Jenis penelitian ini adalah penelitian survei dengan pendekatan metode deskriptif verifikatif. Model analisis yang digunakan adalah metode analisis statistik dengan menggunakan program Statistical Package for Social Sciences (SPSS). Jenis data dalam penelitian ini adalah data primer. Penelitian ini dilakukan menggunakan data primer yang diperoleh dari jawaban responden. Populasi dalam penelitian ini adalah Karyawan dari Restoran Ayam Geprek Pangeran Se Jawa Barat. Pengambilan sampel dilakukan dengan menggunakan teknik Proportional Random Sampling. Diperoleh sampel data sebanyak 175 responden. Analisis statistik yang digunakan dalam penelitian ini adalah uji validitas, uji reliabilitas, uji asumsi klasik, analisis regresi linier berganda, koefisien korelasi, koefisien determinasi, uji T dan uji F. Hasil penelitian ini menunjukan bahwa secara simultan Kualitas Sistem Informasi Akuntansi, Pengendalian Internal dan Kompensasi berpengaruh signifikan terhadap Kinerja Karyawan pada Restoran Ayam Geprek Pangeran Se Jawa Barat. Secara parsial Kualitas Sistem Informasi Akuntansi memberikan pengaruh sebesar 19,9% terhadap Kinerja Karyawan pada Restoran Ayam Geprek Pangeran Se Jawa Barat, secara parsial Pengendalian Internal memberikan pengaruh sebesar 10,1% terhadap Kinerja Karyawan pada Restoran Ayam Geprek Pangeran Se Jawa Barat, dan secara parsial Kompensasi memberikan pengaruh sebesar 27,2% terhadap Kinerja Karyawan Pada Restoran Ayam Geprek Pangeran Se Jawa Barat . Hasil koefisien determinasi Kualitas Sistem Informasi Akuntansi, Pengendalian Internal dan Kompensasi secara simultan memberikan pengaruh sebesar 57,2% terhadap Kinerja Karyawan. Sedangkan sisanya yaitu sebesar 42,8% merupakan pengaruh faktor lain di luar Kualitas Sistem Informasi Akuntansi, Pengendalian Internal dan Kompensasi. Kata Kunci: Kualitas Sistem Informasi Akuntansi, Pengendalian Internal dan Kompensasi terhadap Kinerja Karyawan

Item Type: Thesis (Skripsi(S1))
Subjects: S1-Skripsi
Divisions: Fakultas Ekonomi > Akuntansi 2018
Depositing User: Mr Farid -
Date Deposited: 31 Oct 2022 06:58
Last Modified: 31 Oct 2022 06:58
URI: http://repository.unpas.ac.id/id/eprint/60380

Actions (login required)

View Item View Item