Elpa Nenggala Putra, 164010028 and Dr. H. Popo Suryana, SE.,MSi, Pembimbing (2022) PENGARUH HARGA DAN KUALITAS PELAYANANTERHADAP KEPUASAAN KONSUMEN(Survei Pada Konsumen Double Steak Jl. Talaga Bodas No. 22 Bandung ). Skripsi(S1) thesis, Universitas Pasundan Bandung.
|
Text
COVER_164010028_Elpa NenggalaPutra.pdf Download (100kB) | Preview |
|
|
Text
ABSTRAK_164010028_Elpa Nenggala Putra.pdf Download (117kB) | Preview |
|
|
Text
BAB I_164010028_Elpa Nenggala Putra.pdf Download (417kB) | Preview |
|
|
Text
BAB II_164010028_Elpa Nenggala Putra.pdf Download (259kB) | Preview |
|
|
Text
BAB III_164010028_Elpa NenggalaPutra.pdf Download (1MB) | Preview |
|
|
Text
DAFTAR PUSTAKA_164010028_Elpa Nenggala Putra.pdf Download (111kB) | Preview |
|
|
Text
LEMBAR PENGESAHAN_164010028_Elpa Nenggala Putra.pdf Download (183kB) | Preview |
Abstract
ABSTRAK Penelitian ini dilatarbelakangi adanya keluhan dari konsumen penurunanpada Double steak Bandung. Adanya keluhan dari konsumen ini menunjukanbahwa kurang puas konsumen pada pelayanan yang diberikan sehingga dalampenelitian bahwa bagaimana kepuasaan konsumen pada Double Steak Bandung. Penelitian ini menggunakan metode kuantitatif, data dikumpulkan denganTeknik kuesioner. Responden dalam penelitian ini sebanyak 81 responden. Pengujian instrumen penelitian menggunakan uji validitas dan reliabilitas. Tigahipotesis diformulasikan dan di uji menggunakan anasisis regresi linear berganda. Berdasarkan hasil penelitian menunjukkan bahwa terdapat pengaruh positif dan signifikan antara harga dan kualias pelayanan terhadap kepuasaankonsumen. Besarnya pengaruh antara harga dan kualias pelayanan terhadapkepuasaan konsumen. Secara simultan sebesar 60,4% dan sisanya 39,6%dipengaruhi variabel lain yang tidak diteliti. Secara parsial besarnya pengaruhharga terhadap kepuasaan konsumen sebesar 20,4% dan pengaruh kualitaspelayanan terhadap kepuasaan konsumen sebesar 40%, sehingga dapat disimpulkan bahwa kualitas pelayanan memberikan pengaruh paling besar terhadap kepuasaan konsumen Kata kunci : Harga, Kualitas Pelayanan, Kepuasaan Konsumen
Item Type: | Thesis (Skripsi(S1)) |
---|---|
Subjects: | S1-Skripsi |
Divisions: | Fakultas Ekonomi > Manajemen 2016 |
Depositing User: | Mr Farid - |
Date Deposited: | 31 Oct 2022 02:58 |
Last Modified: | 31 Oct 2022 02:58 |
URI: | http://repository.unpas.ac.id/id/eprint/60361 |
Actions (login required)
View Item |