PENGARUH KUALITAS PELAYANAN DAN BUKTI FISIK TERHADAP KEPERCAYAAN (Suatu Survey Kepada Pasien Di Puskesmas Cimahi Tengah)

DWI ASRI FEBIYANTI, NPM. 208020182 (2022) PENGARUH KUALITAS PELAYANAN DAN BUKTI FISIK TERHADAP KEPERCAYAAN (Suatu Survey Kepada Pasien Di Puskesmas Cimahi Tengah). Thesis(S2) thesis, UNIVERSITAS PASUNDAN.

[img] Text
Artikel Dwi Astri Febiyanti.docx

Download (138kB)

Abstract

Kesehatan merupakan suatu hal yang sangat penting bagi kehidupan manusia. Dalam mendukung terlaksananya kesehatan pemerintah menyediakan berbagai macam fasilitas pelayanan kesehatan yang salah satunya adalah puskesmas. Keberagaman dalam memilih fasilitas kesehatan yang ada merupakan salah satu indikator dari peningkatan kualitas kesehatan di Indonesia. Yang dapat dijadikan sebagai acuan bagi penyedia dan pengelola fasilitas kesehatan agar dapat memberikan pelayanan kesehatan yang baik, dipercaya dan berkualitas. Penelitian ini bertujuan untuk melihat pengaruh kualitas pelayanan dan bukti fisik terhadap kepercayaan kepada pasien di Puskesmas Cimahi Tengah. Pengujian ini dilakukan dengan menggunakan analisis deskriptif dan verifikatif yaitu analisis jalur. Hasil penelitian ini menunjukkan bahwa terdapat pengaruh yang signifikan antara kualitas dan bukti fisik terhadap kepercayaan sebesar 48,3%. Sedangkan sisanya sebesar 51,7% merupakan faktor-faktor lain yang tidak diteliti. Kata Kunci : Kualitas Pelayanan, Bukti Fisik, Kepercayaan pasien.

Item Type: Thesis (Thesis(S2))
Subjects: RESEARCH REPORT
Divisions: Pascasarjana > S2-Manajemen 2022
Depositing User: asep suryana
Date Deposited: 29 Oct 2022 03:26
Last Modified: 31 Oct 2022 02:44
URI: http://repository.unpas.ac.id/id/eprint/60307

Actions (login required)

View Item View Item