PENGARUH CELEBRITY ENDORSEMENT, TESTIMONI, DAN KUALITAS LAYANAN TERHADAP KEPUTUSAN PEMBELIAN DI APLIKASI SHOPEE (Survey Pada Pengguna Akun Ms Glow di Purwakarta)

Vamela Taviya, 184010070 and Dr. H. Popo Suryana, SE.,MSi, Pembimbing (2022) PENGARUH CELEBRITY ENDORSEMENT, TESTIMONI, DAN KUALITAS LAYANAN TERHADAP KEPUTUSAN PEMBELIAN DI APLIKASI SHOPEE (Survey Pada Pengguna Akun Ms Glow di Purwakarta). Skripsi(S1) thesis, Universitas Pasundan Bandung.

[img]
Preview
Text
COVER.pdf

Download (40kB) | Preview
[img]
Preview
Text
ABSTRAK.pdf

Download (34kB) | Preview
[img]
Preview
Text
SKRIPSI_BAB 1 VAMELA TAVIYA_184010070_BAB 1.pdf

Download (17MB) | Preview
[img]
Preview
Text
SKRIPSI_VAMELA TAVIYA_184010070_BAB 2.pdf

Download (383kB) | Preview
[img]
Preview
Text
SKRIPSI_VAMELA TAVIYA_184010070_BAB 3.pdf

Download (390kB) | Preview
[img]
Preview
Text
DAFTAR PUSTAKA.pdf

Download (128kB) | Preview
[img]
Preview
Text
LEMBAR PENGESAHAN.pdf

Download (31kB) | Preview

Abstract

ABSTRAK Penelitian ini bertujuan untuk mengetahui pengaruh celebrity endorsement, testimoni dan kualitas layanan terhadap keputusan pembelian (survei pada pengguna akun Ms Glow di Purwakarta) secara simultan maupun parsial. Metode penelitian yang digunakan adalah metode deskriptif dan verifikatif dengan jumlah sampel sebanyak 80 responden. Metode analisis data yang digunakan adalah analisis regresi linier berganda, korelasi berganda dan koefisien determinasi. Hasil penelitian menunjukkan bahwa terdapat pengaruh positif dan signifikan antara celebrity endorsement, testimoni, dan kualitas layanan terhadap keputusan pembelian. Besarnya pengaruh celebrity endorsement, testimoni dan kualitas layanan terhadap keputusan pembelian secara simultan 67,4%% dan sisanya 32,6% dipengaruhi variabel lain yang tidak diteliti. Secara parsial besarnya pengaruh celebrity endorsement terhadap keputusan pembelian sebesar 11,3%, pengaruh testimoni terhadap keputusan pembelian sebesar 21,7%, dan pengaruh kualitas layanan terhadap keputusan pembelian sebesar 34,4% sehingga dapat disimpulkan bahwa testimoni dan kualitas layanan memberikan pengaruh paling besar terhadap keputusan pembelian. Kata kunci: Celebrity Endorsement, Testimoni, Kualitas Layanan dan Keputusan Pembelian

Item Type: Thesis (Skripsi(S1))
Subjects: S1-Skripsi
Divisions: Fakultas Ekonomi > Manajemen 2018
Depositing User: Mr Farid -
Date Deposited: 27 Oct 2022 13:33
Last Modified: 27 Oct 2022 13:33
URI: http://repository.unpas.ac.id/id/eprint/60191

Actions (login required)

View Item View Item