PENGARUH KUALITAS PELAYANAN PERBANKAN TERHADAP NILAI PELAYANAN SERTA IMPLIKASINYA PADA KEPERCAYAAN (Survei Pada Nasabah Tabungan Bank Tabungan Negara Cabang Bandung)

YOHNNY HOTMAN, NPM. 208020181 (2022) PENGARUH KUALITAS PELAYANAN PERBANKAN TERHADAP NILAI PELAYANAN SERTA IMPLIKASINYA PADA KEPERCAYAAN (Survei Pada Nasabah Tabungan Bank Tabungan Negara Cabang Bandung). Thesis(S2) thesis, UNIVERSITAS PASUNDAN.

[img] Text
YOHNNY HOTMAN MM.doc

Download (485kB)

Abstract

Penelitian bertujuan untuk mengetahui pengaruh kualitas pelayanan perbankan terhadap nilai pelayanan serta implikasinya pada kepercayaan nasabah Tabungan Bank Tabungan Negara Cabang Bandung. Hasil penelitian ini dapat membantu manajemen pelaksana yang beroperasi di wilayah kerja BTN Kantor Cabang Bandung dalam menentukan kebijakan atau mengkoordinir keputusan, serta mempermudah proses kualitas pelayanan dalam rangka mencapai tujuan perusahaan. Metode penelitian yang digunakan adalah analisis deskriptif dan verifikatif. Pengumpulan data yang digunakan adalah wawancara dengan menggunakan kuesioner disertai dengan teknik observasi dan kepustakaan, teknik pengambilan sampel menggunakan consecutive sampling. Pengumpulan data di lapangan dilaksanakan pada tahun 2022. Teknik analisis data menggunakan Analisis Jalur. Hasil penelitian menunjukan bahwa secara umum kualitas pelayanan perbankan, nilai pelayanan dan kepercayaan nasabah relatif cukup baik. Kualitas pelayanan perbankan berpengaruh terhadap nilai pelayanan, dan nilai pelayanan berpengaruh terhadap kepercayaan nasabah serta kualitas pelayanan perbankan berpengaruh terhadap kepercayaan nasabah melalui nilai pelayanan. Kata Kunci : Kualitas Pelayanan Perbankan, Nilai Pelayanan, Kepercayaan Nasabah

Item Type: Thesis (Thesis(S2))
Subjects: RESEARCH REPORT
Divisions: Pascasarjana > S2-Manajemen 2022
Depositing User: asep suryana
Date Deposited: 27 Oct 2022 08:37
Last Modified: 27 Oct 2022 08:37
URI: http://repository.unpas.ac.id/id/eprint/60185

Actions (login required)

View Item View Item