PERAN UN WOMEN MENGIMPLEMENTASIKAN THE CONVENTION ON THE ELIMINATION OF ALL FORM OF DISCRIMINATION AGAINST WOMEN (CEDAW) TERHADAP PENGURANGAN KEKERASAN PEREMPUAN DI INDIA

Fajroh Muhalillah, 182030014 (2022) PERAN UN WOMEN MENGIMPLEMENTASIKAN THE CONVENTION ON THE ELIMINATION OF ALL FORM OF DISCRIMINATION AGAINST WOMEN (CEDAW) TERHADAP PENGURANGAN KEKERASAN PEREMPUAN DI INDIA. Skripsi(S1) thesis, FISIP UNPAS.

[img]
Preview
Text
COVER FAJROH.pdf

Download (236kB) | Preview
[img]
Preview
Text
LEMBAR PENGESAHAN FAJROH.pdf

Download (140kB) | Preview
[img]
Preview
Text
DAFTAR PUSTAKA FAJROH.pdf

Download (115kB) | Preview
[img]
Preview
Text
KATA PENGANTAR FAJROH.pdf

Download (141kB) | Preview
[img]
Preview
Text
DAFTAR ISI FAJROH.pdf

Download (191kB) | Preview
[img]
Preview
Text
ABSTRAK FAJROH.pdf

Download (140kB) | Preview
[img]
Preview
Text
BAB I FAJROH.pdf

Download (183kB) | Preview
[img]
Preview
Text
BAB II FAJROH.pdf

Download (244kB) | Preview

Abstract

Kekerasan terhadap perempuan banyak terjadi di India, sehingga India menjadi urutan ke tiga setelah Amerika dan Afrika terbanyak kasus Pemerkosaan yang di alami oleh perempuan, banyaknya bentuk kekerasan yang lain di India seperti Dowry death (mahar kematian), Aborsi bayi perempuan, Pelecehan dan Diskriminasi, Kasta sosial, Perempuan tidak dapat memilih dua peran dalam bermasyarakat. Tidak adanya kesetaraan gender dan krisisnya Hak Asasi Manusia di India ini tidak dapat diatasi oleh parlemen India, sehingga Penelitian ini bertujuan untuk mengetahui bagaimana kondisi perempuan di India lalu untuk memberikan kesadaran kepada sesama perempuan lebih saling menghargai dan menghormati, kemudian untuk mengetahui Konvensi CEDAW di implementasikan untuk pemberdayaan juga perkembangan perempuan, dan mengetahui pengaruh peran UN Women dalam mengatasi terkait kekerasan terhadap perempuan dan juga mengetahui faktor-faktor dan hambatan yang di hadapi negara India dalam mengurangi kekerasan terhadap perempuan. Untuk menambah wawasan penulis secara khusus memberi informasi kepada pembaca mengenai Peran UN Women Mengimplementasikan CEDAW Terhadap Pengurangan Kekerasan Perempuan India. Metode Deskriptif yang digunakan dalam menggambarkan penelitian tersebut. Peran UN Women mengimplementasikan Konvensi CEDAW bersama Pemerintah dan Masyarakat sipil (Aktivis) melalui program Leadership and Political Participan, Economic Empowerment, Ending Violence Against Women, dan Say NO to UNiTE telah melaksanakan perannya sebagai Aktor Organisasi Internasional sehingga Kekerasan dan Diskriminasi Terhadap Perempuan dapat diminimalisir. Kata Kunci : UN Women, Konvensi CEDAW, Leadership and Political Participan, Economic Empowerment, Ending Violence Against Women, dan Say NO to UNiTE .

Item Type: Thesis (Skripsi(S1))
Subjects: S1-Skripsi
Divisions: Fakultas Ilmu Sosial dan Ilmu Politik > Ilmu Komunikasi 2022
Depositing User: mr yogi -
Date Deposited: 27 Oct 2022 07:23
Last Modified: 27 Oct 2022 07:23
URI: http://repository.unpas.ac.id/id/eprint/60162

Actions (login required)

View Item View Item