PENGARUH CITRA MEREK (BRAND IMAGE) TERHADAP KEPUTUSAN PEMBELIAN PRODUK KAOS KAKI PADA PT SOKA CIPTA NIAGA BANDUNG

Fitri Mitari, 182040008 (2022) PENGARUH CITRA MEREK (BRAND IMAGE) TERHADAP KEPUTUSAN PEMBELIAN PRODUK KAOS KAKI PADA PT SOKA CIPTA NIAGA BANDUNG. Skripsi(S1) thesis, FISIP UNPAS.

[img]
Preview
Text
daftar tabel.pdf

Download (112kB) | Preview
[img]
Preview
Text
daftar gambar.pdf

Download (101kB) | Preview
[img]
Preview
Text
daftar lampiran.pdf

Download (99kB) | Preview
[img]
Preview
Text
cover.pdf

Download (42kB) | Preview
[img]
Preview
Text
daftar pustaka.pdf

Download (216kB) | Preview
[img]
Preview
Text
daftar isi.pdf

Download (150kB) | Preview
[img]
Preview
Text
lembar pengesahan.pdf

Download (101kB) | Preview
[img]
Preview
Text
bab 1.pdf

Download (274kB) | Preview
[img]
Preview
Text
abstrak 3 bahasa.pdf

Download (470kB) | Preview
[img]
Preview
Text
kata pengantar.pdf

Download (221kB) | Preview
[img]
Preview
Text
bab 2.pdf

Download (399kB) | Preview

Abstract

Penellitian ini berjudul “Pengaruh Citra Merek (Brand Image) Terhadap Keputusan Pembelian Produk Kaos Kaki Pada PT. Soka Cipta Niaga Bandung”. PT. Soka Cipta Niaga merupakan perusahaan yang bergerak dibidang produksi dan distribusi dengan salah satu produk mereka yaitu kaos kaki dengan merek soka. PT. Soka Cipta Niaga mengusung tema halal dimana produk-produk dari soka sudah terbukti halal mulai dari bahan baku, lingkungan produksi dan alat produksi yang terbebas dari unsur haram. Selain karena amanat Undang-Undang JPH (Jaminan Produk Halal) No. 33 Tahun 2014 hal ini pun menjadi strategi marketing yang mana produk halal ini sangat diapresiasi oleh masyarakat beragama Islam terlebih Negara Indonesia ini mayoritas masyarakatnya beragama Islam. Meskipun begitu, berdasarkan penelitian, peneliti menemukan masalah terkait keputusan pembelian yang mana berdampak pada ketidakstabilan penjualan, hal ini disebabkan oleh salah satu faktor yaitu citra merek yang mana peneliti menemukan beberapa keluhan seperti, keunggulan asosiasi merek, dan kekuatan asosiasi merek. Maka dari itu peneliti tertarik untuk mengetahui bagaimana tanggapan konsumen mengenai citra merek kaos kaki soka. Tujuan dari penelitian ini adalah untuk mengetahui bagaimana kondisi citra merek dan keputusan pembelian konsmen kaos kaki merek Soka pada PT. Soka Cipta Niaga Bandung dan seberapa besar citra merek dapat mempengaruhi keputusan pembelian konsumen. Metode penelitian yang digunakan adalah metode kuantitaif deskriptif dengan teknik pengumpulan data primer dilakukan dengan wawancara, observasi partisipan dan kuisioner, sedangkan pengumpulan data sekunder dilakukan dengan studi kepustakaan. Teknik analisis data menggunakan pengujian instrumen yaitu uji validitas dan uji reliabilitas dan analisis data menggunakan regresi linier sederhana, koefisien korelasi rank spearman, dan koefisien determinasi. Sampel dalam penelitian ini dihitung menggunakan rumus Cochran dengan tingkat kesalahan 10% dan sampel yang diperoleh sebesar 68 responden. Teknik pengumpulan data menggunakan kuisioner online Google form. penelitian ini.

Item Type: Thesis (Skripsi(S1))
Subjects: S1-Skripsi
Divisions: Fakultas Ilmu Sosial dan Ilmu Politik > Ilmu Administrasi Niaga 2022
Depositing User: mr yogi -
Date Deposited: 27 Oct 2022 06:40
Last Modified: 27 Oct 2022 06:40
URI: http://repository.unpas.ac.id/id/eprint/60145

Actions (login required)

View Item View Item