PENGARUH SELF EFFICACY, EMOTIONAL QUOTIENT, DAN SPIRITUAL QUOTIENT TERHADAP KINERJA AUDITOR (Pada Kantor Akuntan Publik di Wilayah Kota Bandung)

Ayuni Sofarliah, 184020021 and Dr. Hj. Liza Laila Nurwulan,SE.,MSi,AK,CA, Pembimbing (2022) PENGARUH SELF EFFICACY, EMOTIONAL QUOTIENT, DAN SPIRITUAL QUOTIENT TERHADAP KINERJA AUDITOR (Pada Kantor Akuntan Publik di Wilayah Kota Bandung). Skripsi(S1) thesis, Fakultas Ekonomi dan Bisnis.

[img]
Preview
Text
cover.pdf

Download (256kB) | Preview
[img]
Preview
Text
abstrak.pdf

Download (330kB) | Preview
[img]
Preview
Text
bab 1.pdf

Download (370kB) | Preview
[img]
Preview
Text
bab 2.pdf

Download (648kB) | Preview
[img]
Preview
Text
bab 3.pdf

Download (912kB) | Preview
[img]
Preview
Text
daftar putaka.pdf

Download (356kB) | Preview
[img]
Preview
Text
Lembar Pengesahan.pdf

Download (200kB) | Preview

Abstract

ABSTRAK Penelitian ini bertujuan untuk mengetahui besarnya pengaruh self-efficacy, emotional quotient, dan spiritual quotient terhadap kinerja auditor pada 10 Kantor Akuntan Publik di Wilayah Kota Bandung yang terdaftar pada Institut Akuntan Publik Indonesia (IAPI). Self-efficacy, emotional quotient, dan spiritual quotient sebagai variabel independen, kinerja auditor sebagai variabel dependen. Pendekataan penelitian yang digunakan dalam penelitian ini adalah analisis deskriptif dan verifikatif dengan menggunakan data primer. Teknik sampling yang digunakan adalah sampling purposive. Dari kriteria yang ditetapkan diperoleh Jumlah sampel yang diambil sebanyak 48 auditor. Analisis statistik yang digunakan dalam penelitian ini adalah uji validitas, uji reliabilitas, uji asumsi klasik, analisis regresi linier berganda, koefisien korelasi, koefisien determinasi, uji t dan uji f. Berdasarkan hasil penelitian yang dilakukan dapat diketahui bahwa terdapat secara parsial self-efficacy berpengaruh signifikan terhadap kinerja auditor dengan kontribusi sebesar 19.8%, emotional quotient berpengaruh signifikan terhadap kinerja auditor dengan kontribusi sebesar 19.7%, spiritual quotient berpengaruh signifikan terhadap kinerja auditor dengan kontribusi sebesar 32,7% self-efficacy, emotional quotient, dan spiritual quotient berpengaruh positif secara simultan memberikan pengaruh sebesar 72,2%. Hal ini menunjukkan bahwa semakin baik pula kinerja auditor. Kata Kunci : self-efficacy, emotional quotient, spiritual quotient, kinerja auditor

Item Type: Thesis (Skripsi(S1))
Subjects: S1-Skripsi
Divisions: Fakultas Ekonomi > Akuntansi 2018
Depositing User: Mr Farid -
Date Deposited: 27 Oct 2022 02:16
Last Modified: 27 Oct 2022 02:16
URI: http://repository.unpas.ac.id/id/eprint/60083

Actions (login required)

View Item View Item