PENGARUH TINDAKAN SUPERVISI AUDITOR DAN TIME PRESSURE TERHADAP PENGHENTIAN PREMATUR ATAS PROSEDUR AUDIT (Survey pada Auditor yang Bekerja di Kantor Akuntan Publik Kota Bandung yang terdaftar di Otoritas Jasa Keuangan (OJK))

Reika Ervina Susilowati, 184020128 and Dr. Hj. Liza Laila Nurwulan,SE.,MSi,AK,CA, Pembimbing (2022) PENGARUH TINDAKAN SUPERVISI AUDITOR DAN TIME PRESSURE TERHADAP PENGHENTIAN PREMATUR ATAS PROSEDUR AUDIT (Survey pada Auditor yang Bekerja di Kantor Akuntan Publik Kota Bandung yang terdaftar di Otoritas Jasa Keuangan (OJK)). Skripsi(S1) thesis, Fakultas Ekonomi dan Bisnis.

[img]
Preview
Text
COVER.pdf

Download (25kB) | Preview
[img] Text
abstrak.docx

Download (15kB)
[img]
Preview
Text
BAB 1 2 dan 3.pdf

Download (867kB) | Preview
[img]
Preview
Text
DAFTAR PUSTAKA.pdf

Download (94kB) | Preview
[img]
Preview
Text
LEMBAR PENGESAHAN.pdf

Download (20kB) | Preview

Abstract

ABSTRAK Penelitian ini bertujuan untuk mengetahui Pengaruh Tindakan Supervisi dan Time Pressure Terhadap Penghentian Prematur Atas Prosedur Audit pada Kantor Akuntan Publik di Kota Bandung. Tindakan Supervisi dan Time Pressure sebagai variabel independen, Penghentian Prematur Atas Prosedur Audit sebagai variabel dependen. Metode yang digunakan dalam penelitian ini adalah metode deskriptif dan verifikatif. Penelitian ini menggunakan data primer yang diperoleh dari jawaban responden, proses pengambilan sampel dilakukan dengan menggunakan metode Purposive Sampling. Dari kriteria yang ditetapkan, diperoleh sampel data dengan jumlah 35 responden. Analisis statistik yang digunakan dalam penelitian ini adalah uji validitas, uji reliabilitas, uji normalitas data, koefisien korelasi, path analysis, koefisien determinasi, uji t dan uji f. Hasil penelitian ini menunjukkan bahwa Tindakan Supervisi Auditor terhadap Penghentian Prematur atas Prosedur Audit sebesar 38%, Time Pressure terhadap Penghentian Prematur atas Prosedur Audit sebesar 31.1%, Tindakan Supervisi Auditor dan Time Pressure terhadap Penghentian Prematur atas Prosedur Audit sebesar 69.1%, Sedangkan sisanya sebesar 30.9% merupakan pengaruh dari variabel lain yang tidak diteliti. Kata Kunci : Tindakan Supervisi, Time Pressure, Penghentian Prematur Atas Prosedur Audit.

Item Type: Thesis (Skripsi(S1))
Subjects: S1-Skripsi
Divisions: Fakultas Ekonomi > Akuntansi 2018
Depositing User: Mr Farid -
Date Deposited: 27 Oct 2022 01:52
Last Modified: 27 Oct 2022 01:52
URI: http://repository.unpas.ac.id/id/eprint/60078

Actions (login required)

View Item View Item