PENGARUH TINDAKAN SUPERVISI AUDITOR, LOCUS OF CONTROL DAN MOTIVASI KERJA AUDITOR TERHADAP KEPUASAN KERJA AUDITOR (Studi pada Auditor yang Bekerja di Kantor Akuntan Publik Wilayah Kota Bandung yang terdaftar di OJK)

Tasya Nur’aufa Febianita, 184020105 and Dr. Hj. Liza Laila Nurwulan,SE.,MSi,AK,CA, Pembimbing (2022) PENGARUH TINDAKAN SUPERVISI AUDITOR, LOCUS OF CONTROL DAN MOTIVASI KERJA AUDITOR TERHADAP KEPUASAN KERJA AUDITOR (Studi pada Auditor yang Bekerja di Kantor Akuntan Publik Wilayah Kota Bandung yang terdaftar di OJK). Skripsi(S1) thesis, Universitas Pasundan Bandung.

[img]
Preview
Text
cover.pdf

Download (332kB) | Preview
[img]
Preview
Text
abstrak.pdf

Download (213kB) | Preview
[img]
Preview
Text
BAB 1-3.pdf

Download (1MB) | Preview
[img]
Preview
Text
daftar pustaka.pdf

Download (335kB) | Preview
[img]
Preview
Text
lembar pengesahan.pdf

Download (244kB) | Preview

Abstract

ABSTRAK Penelitian ini bertujuan untuk menganalisis pengaruh dari Tindakan Supervisi Auditor, Locus of Control dan Motivasi Kerja Auditor terhadap Kepuasan Kerja Auditor pada Kantor Akuntan Publik di Wilayah Kota Bandung yang terdaftar di Otoritas Jasa Keuangan (OJK). Tindakan Supervisi Auditor, Locus of Control dan Motivasi Kerja Auditor sebagai variabel independen. Kepuasan Kerja Auditor sebagai variabel dependen. Penelitian ini menggunakan data primer yang diperoleh dari jawaban responden, proses pengambilan sampel dilakukan dengan menggunakan teknik Probability Sampling dengan menggunakan metode Simple Random Sampling. Dari kriteria yang sudah ditetapkan dan diperoleh sampel dengan jumlah responden sebanyak 55 auditor. hasil penelitian ini menunjukkan bahwa Tindakan Supervisi Auditor, Locus of Control dan Motivasi Kerja Auditor berpengaruh secara signifikan terhadap Kepuasan Kerja Auditor pada Kantor Akuntan Publik di Wilayah Kota Bandung yang terdaftar di Otoritas Jasa Keuangan (OJK). Hasil penelitian ini menunjukkan bahwa Tindakan Supervisi Auditor terhadap Kepuasan Kerja Auditor sebesar 23.6%, Locus of Control terhadap Kepuasan Kerja Auditor sebesar 32.6%, Motivasi Kerja Auditor terhadap Kepuasan Kerja Auditor sebesar 22.9%, Tindakan Supervisi Auditor, Locus of Control dan Motivasi Kerja Auditor terhadap Kepuasan Kerja Auditor sebesar 79.1%, sedangkan sisanya sebesar 20.9% merupakan pengaruh dari variabel lain yang tidak diteliti. Kata Kunci: Tindakan Supervisi Auditor, Locus of Control, Motivasi Kerja Auditor, dan Kepuasan Kerja Auditor

Item Type: Thesis (Skripsi(S1))
Subjects: S1-Skripsi
Divisions: Fakultas Ekonomi > Akuntansi 2018
Depositing User: Mr Farid -
Date Deposited: 26 Oct 2022 10:13
Last Modified: 26 Oct 2022 10:13
URI: http://repository.unpas.ac.id/id/eprint/60057

Actions (login required)

View Item View Item