PENGARUH LOCATION, MEDIA SOCIAL DAN PHYSICAL EVIDENCE TERHADAP KEPUTUSAN PEMBELIAN PADA KONSUMEN YOLKA BAKESHOP

Tsuroyyaa Nusaena Maksudi, 164010159 and Dr.Wasito, SE.,MSIE, Pembimbing (2022) PENGARUH LOCATION, MEDIA SOCIAL DAN PHYSICAL EVIDENCE TERHADAP KEPUTUSAN PEMBELIAN PADA KONSUMEN YOLKA BAKESHOP. Skripsi(S1) thesis, Fakultas Ekonomi dan Bisnis.

[img]
Preview
Text
COVER (TSUROYYAA NM_164010159) - Copy.pdf

Download (36kB) | Preview
[img]
Preview
Text
ABSTRAK (TSUROYYAA NM_164010159).pdf

Download (152kB) | Preview
[img]
Preview
Text
BAB I II III (TSUROYYAA NM_164010159) - Copy.pdf

Download (1MB) | Preview
[img]
Preview
Text
DAFTAR PUSTAKA (TSUROYYAA NM_164010159).pdf

Download (275kB) | Preview
[img]
Preview
Text
LEMBAR PENGESAHAN (TSUROYYAA NM_164010159).pdf

Download (159kB) | Preview

Abstract

ABSTRAK Penelitian ini dilakukan berdasarkan banyaknya bisnis kuliner dibidang roti dan kue atau bakery, salah satunya yaitu Yolka BakeShop yaitu usaha kecil menengah di tengah Kota Bandung yang memiliki banyak pesaing disekitarnya. Namun Yolka BakeShop berapa pada rating terendah dibandingkan para pesaing toko kue yang lainnya. Metode penelitian yang digunakan adalah metode deskriptif dan verifikatif dengan metode pendekatan kuantitatif, menggunakan bantuan program software SPSS Version 25. Objek penelitian dalam penelitian ini adalah konsumen Yolka BakeShop dengan jumlah sebanyak 112 responden. Data yang dikumpulkan berupa data primer dan sekunder. Metode analisis data yang digunakan adalah analisis regresi linier berganda, analisis korelasi berganda, koefisien determinasi dan uji hipotesis. Hasil penelitian ini menunjukkan bahwa variabel location dan keputusan pembelian berada pada kategori kurang baik. Sedangkan variabel social media dan physical evidence berada pada kategori baik. Hasilnya menunjukkan terdapat pengaruh signifikan location terhadap keputusan pembelian. Social media terdapat pengaruh signifikan terhadap keputusan pembelian. Physical evidence terdapat pengaruh signifikan terhadap keputusan pembelian. Variabel location, social media dan physical evidence mempunyai hubungan dengan tingkat sedang terhadap keputusan pembelian. Kata Kunci : Location , Social Media, Physical Evidence dan Keputusan Pembelian

Item Type: Thesis (Skripsi(S1))
Subjects: S1-Skripsi
Divisions: Fakultas Ekonomi > Manajemen 2016
Depositing User: Mr Farid -
Date Deposited: 26 Oct 2022 08:25
Last Modified: 26 Oct 2022 08:25
URI: http://repository.unpas.ac.id/id/eprint/60052

Actions (login required)

View Item View Item