PENGARUH KUALITAS PRODUK DAN HARGA TERHADAP KEPUASAN PELANGGAN (Survei Pada Pelanggan Aditi Coffee House Bandung)

Della Tri Utari, 184010068 and Dr.H. Undang Juju ,SE.,MSi, Pembimbning I (2022) PENGARUH KUALITAS PRODUK DAN HARGA TERHADAP KEPUASAN PELANGGAN (Survei Pada Pelanggan Aditi Coffee House Bandung). Skripsi(S1) thesis, Fakultas Ekonomi dan Bisnis.

[img]
Preview
Text
Cover.pdf

Download (21kB) | Preview
[img]
Preview
Text
ABSTRAK.pdf

Download (29kB) | Preview
[img]
Preview
Text
BAB 1.pdf

Download (403kB) | Preview
[img]
Preview
Text
BAB 2.pdf

Download (552kB) | Preview
[img]
Preview
Text
BAB 3.pdf

Download (445kB) | Preview
[img]
Preview
Text
DAFTAR PUSTAKA.pdf

Download (98kB) | Preview
[img]
Preview
Text
Lembar Pengesahan.pdf

Download (63kB) | Preview

Abstract

ABSTRAK Penelitian ini dilakukan berdasarkan data penurunan laju pertumbuhan PDRB Kota Bandung pada tahun 2019 sampai dengan 2021, yang mana penyedia akomodasi dan makan minum mengalami penurunan fluktuasi yang membuat jenis usaha Café khusunya Coffee House memiliki jumlah presentase terendah. Berdasarkan transaksi Coffee House yang ada di Kota Bandung, usaha Aditi Coffee House memiliki data transaksi terendah. Penurunan jumlah transaksi Aditi Coffee House diakibatkan karena adanya pengaruh kualitas produk dan harga terhadap kepuasan pelanggan baik secara simultan maupun parsial. Metode penelitian yang digunakan adalah metode deskritif dan verifikatif dengan jumlah sampel 100 responden. Metode analisis data yang digunakan adalah analisis regresi liner berganda, kolerasi berganda dan koefisien determinasi. Hasil penelitian menunjukan bahwa terdapat pengaruh positif dan signifikan antara kualitas produk dan harga terhadap kepuasan pelanggan. Besarnya pengaruh kualitas produk dan harga terhadap kepuasan pelanggan secara simultan sebesar 63,8% dan sisanya 36,2% dipengaruhi variabel lain yang tidak diteliti. Secara parsial besarnya pengaruh kualitas produk terhadap kepuasan pelanggan sebesar 34,4% dan pengaruh harga terhadap kepuasan pelanggan sebesar 29,4%, sehingga dapat disimpulkan bahwa kualitas produk memberikan pengaruh paling besar terhadap kepuasan pelanggan. Kata Kunci: Kualitas Produk, Harga dan Kepuasan Pelanggan

Item Type: Thesis (Skripsi(S1))
Subjects: S1-Skripsi
Divisions: Fakultas Ekonomi > Manajemen 2018
Depositing User: Mr Farid -
Date Deposited: 26 Oct 2022 07:06
Last Modified: 26 Oct 2022 07:06
URI: http://repository.unpas.ac.id/id/eprint/60023

Actions (login required)

View Item View Item