Shawita Fitri Novianti Wijaya, 184010091 and Dr. H. Juanim, SE.,MSi, Pembimbing (2022) PENGARUH LIVE SHOPPING DAN HARGA TERHADAP KEPUTUSAN PEMBELIAN PENGGUNA SHOPEE (Survey Pada Mahasiswa Program Studi Manajemen Fakultas Ekonomi Dan Bisnis Universitas Pasundan). Skripsi(S1) thesis, Fakultas Ekonomi dan Bisnis.
|
Text
cover.pdf Download (43kB) | Preview |
|
|
Text
ABSTRAK.pdf Download (12kB) | Preview |
|
|
Text
BAB 1.pdf Download (489kB) | Preview |
|
|
Text
BAB 2.pdf Download (375kB) | Preview |
|
|
Text
BAB 3.pdf Download (245kB) | Preview |
|
|
Text
DAFTAR PUSTAKA.pdf Download (102kB) | Preview |
|
|
Text
LEMBAR PENGESAHAN.pdf Download (28kB) | Preview |
Abstract
ABSTRAK Penelitian ini bertujuan untuk mengetahui pengaruh live shopping dan harga (survey pada mahasiswa program studi manajemen FEB UNPAS pengguna situs belanja Shopee) secara simultan maupun parsial. Metode penelitian yang digunakan adalah metode deskriptif dan verifikatif dengan jumlah sampel sebanyak 93 responden. Metode analisis data yang digunakan adalah analisis regresi linier berganda dan koefisien determinasi. Hasil penelitian menunjukan bahwa pengaruh positif dan signifikan antara live shopping dan harga terhadap keputusan pembelian. Besarnya pengaruh live shopping dan harga terhadap keputusan pembelian secara simultan 56,4% dan sisanya 43,6% dipengaruhi variable lain yang tidak diteliti. Secara parsial besarnya pengaruh live shopping terhadap keputusan pembelian 23,5%, harga terhadap keputusan pembelian 32,8%. Sehingga dapat disimpulkan bahwa harga memliki pengaruh paling besar terhadap keputusan pembelian. Kata kunci : Live Shopping, Harga, dan Keputusan Pembelian
Item Type: | Thesis (Skripsi(S1)) |
---|---|
Subjects: | S1-Skripsi |
Divisions: | Fakultas Ekonomi > Manajemen 2018 |
Depositing User: | Mr Farid - |
Date Deposited: | 26 Oct 2022 03:43 |
Last Modified: | 26 Oct 2022 03:43 |
URI: | http://repository.unpas.ac.id/id/eprint/59980 |
Actions (login required)
View Item |