PENGARUH EKUITAS MEREK DAN PEMASARAN RELASIONAL TERHADAP KEPUTUSAN PEMBELIAN DAN NILAI PELANGGAN SERTA IMPLIKASINYA PADA KEPERCAYAAN PELANGGAN (SURVEY PADA PELANGGAN BUKU KURIKULUM 2013 JENJANG SMP PT. GRAMEDIA MITRA PEMASARAN CIAYUMAJAKUNING)

Ahmad Kamaludin, NPM : 179010015 (2022) PENGARUH EKUITAS MEREK DAN PEMASARAN RELASIONAL TERHADAP KEPUTUSAN PEMBELIAN DAN NILAI PELANGGAN SERTA IMPLIKASINYA PADA KEPERCAYAAN PELANGGAN (SURVEY PADA PELANGGAN BUKU KURIKULUM 2013 JENJANG SMP PT. GRAMEDIA MITRA PEMASARAN CIAYUMAJAKUNING). Disertasi(S3) thesis, PERPUSTAKAAN PASCASARJANA.

[img] Text
Artikel Ahmad Kamaludin.docx

Download (93kB)

Abstract

Ahmad Kamaludin, Pengaruh Ekuitas Merek dan Pemasaran Relasional Terhadap Keputusan Pembelian dan Nilai Pelanggan Serta Implikasinya Pada Kepercayaan Pelanggan (Survey pada pelanggan buku kurikulum 2013 jenjang SMP PT. Gramedia se wilayah Ciayumajakuning), dibawah bimbingan Prof. Dr. Hj. Umi Narimawati, Dra., SE., M.Si dan Dr. H. Undang Juju, SE., MP. Penelitian ini bertujuan mengetahui, menganalisis dan mengkaji pengaruh ekuitas merek dan pemasaran relasional terhadap keputusan pembelian dan nilai pelanggan serta implikasinya pada kepercayaan pelanggan buku kurikulum 2013 jenjang smp PT. Gramedia se wilayah ciayumajakuning. Metode penelitian yang digunakan adalah analisis deskriptif dan verifikatif. Pengumpulan data yang digunakan adalah menggunakan kuesioner disertai dengan teknik observasi dan kepustakaan. Teknik sampling yang di gunakan menggunakan teknik sampling jenuh dimana seluruh populasi dijadikan sampel. Teknik analisis data yang digunakan menggunakan analisis SEM. Hasil penelitian secara deskriptif menunjukan bahwa ekuitas merek, pemasaran relasional, keputusan pembelian dan nilai pelanggan serta kepercayaan pelanggan bergerak dari cukup sampai dengan baik. Hasil penelitian verifikatif menunjukan bahwa ekuitas merek dan pemasaran relasional berpengaruh terhadap keputusan pembelian dan nilai pelanggan baik secara simultan maupun parsial, serta keputusan pembelian dan nilai pelanggan berpengaruh terhadap kepercayaan pelanggan buku kurikulum 2013 jenjang smp PT. Gramedia se wilayah ciayumajakuning. Kata Kunci : Ekuitas Merek, Pemasaran Relasional, Keputusan Pembelian, Nilai Pelanggan, Kepercayaan Pelanggan

Item Type: Thesis (Disertasi(S3))
Subjects: RESEARCH REPORT
Divisions: Pascasarjana > S3-Ilmu Manajemen 2022
Depositing User: Users 30 not found.
Date Deposited: 19 Oct 2022 07:09
Last Modified: 07 Dec 2022 07:10
URI: http://repository.unpas.ac.id/id/eprint/59785

Actions (login required)

View Item View Item