PENGARUH BUDAYA ORGANISASI, KUALITAS SUMBER DAYA MANUSIA, MOTIVASI DAN DISIPLIN KERJA TERHADAP KINERJA KARYAWAN PT. BANDARUDARA INTERNASIONAL JAWA BARAT (PERSERODA)

ANDRE LUKMAN, NPM : 198020114 (2022) PENGARUH BUDAYA ORGANISASI, KUALITAS SUMBER DAYA MANUSIA, MOTIVASI DAN DISIPLIN KERJA TERHADAP KINERJA KARYAWAN PT. BANDARUDARA INTERNASIONAL JAWA BARAT (PERSERODA). Thesis(S2) thesis, PERPUSTAKAAN PASCASARJANA.

[img]
Preview
Text
Artikel Andre Lukman.pdf

Download (216kB) | Preview

Abstract

Tujuan dari penelitian ini adalah untuk menjelaskan Pengaruh Budaya Organisasi, Kualitas Sumber Daya Manusia, Motivasi Dan Disiplin Kerja Terhadap Kinerja Karyawan PT. Bandarudara Internasional Jawa Barat (Perseroda). Jenis penelitian ini adalah kuantitatif. Populasi dalam penelitian ini adalah Karyawan PT. Bandarudara Internasional Jawa Barat (Perseroda). Pengambilan data menggunakan sampling jenuh yang didistribusikan kepada 65 responden. Teknik pengumpulan data dalam penelitian ini adalah kuesioner dan dokumentasi dengan Analisis Regresi Linier Berganda, dengan bantuan software SPSS 28. Hasil penelitian ini menunjukkan bahwa Pengaruh budaya organisasi terhadap kinerja karyawan PT. Bandarudara Internasional Jawa Barat (Perseroda) yaitu sebesar 21,30%, engaruh kualitas sumber daya manusia terhadap kinerja yaitu sebesar 20,7%, pengaruh motivasi terhadap kinerja lainnya yaitu sebesar 20,3%, pengaruh disiplin terhadap kinerja karyawan yaitu sebesar 39%, pengaruh Budaya Organisasi, Kualitas SDM, Motivasi dan Disiplin terhadap Kinerja Karyawan PT. Bandarudara Internasional Jawa Barat (Perseroda) yaitu sebesar 0,69%. Kata Kunci: Budaya Organisasi, Disiplin Kerja, Kinerja Karyawan

Item Type: Thesis (Thesis(S2))
Subjects: RESEARCH REPORT
Divisions: Pascasarjana > S2-Manajemen 2022
Depositing User: Mrs Lusiawati -
Date Deposited: 28 Sep 2022 02:13
Last Modified: 28 Sep 2022 02:13
URI: http://repository.unpas.ac.id/id/eprint/59582

Actions (login required)

View Item View Item