ANALISIS PERANCANGAN PENGUKURAN KINERJA DENGAN MENGGUNAKAN METODE BALANCED SCORECARD PADA PT INDORAMA SYNTHETICS. TBK, PURWAKARTA

Septian Anggun, NPM : 218020077 (2022) ANALISIS PERANCANGAN PENGUKURAN KINERJA DENGAN MENGGUNAKAN METODE BALANCED SCORECARD PADA PT INDORAMA SYNTHETICS. TBK, PURWAKARTA. Thesis(S2) thesis, PERPUSTAKAAN PASCASARJANA.

[img] Text
Artikel Ilmiah - Septian Anggun - 218020077.docx

Download (186kB)

Abstract

Balance score card digunakan untuk mengukur kinerja perusahaan berdasarkan empat perspektif, yaitu perspektif keuangan, perspektif pelanggan, perspektif pembelajaran dan pertumbuhan, dan perspektif bisnis internal. Penelitian ini bertujuan untuk merancang model pengukuran yang sesuai dengan kebutuhan perusahaan berdasarkan konsep balance score card. Berdasarkan rancangan pengukuran kinerja PT PT. Indorama Synthetics Tbk. dan hasil survey di lapangan menyatakan bahwa PT Indorama befokus pada pengukuran kinerja keuangan sebagai faktor utama dan perspektif pelanggan, sementara sisanya adalah faktor pendukung kinerja perusahaan. Kata kunci: balance scorecard, perspektif keuangan, perspektif pelanggan, perspektif pembelajaran dan pertumbuhan, dan perspektif bisnis internal.

Item Type: Thesis (Thesis(S2))
Subjects: RESEARCH REPORT
Divisions: Pascasarjana > S2-Manajemen 2022
Depositing User: Mrs Lusiawati -
Date Deposited: 19 Aug 2022 03:01
Last Modified: 19 Aug 2022 03:01
URI: http://repository.unpas.ac.id/id/eprint/58467

Actions (login required)

View Item View Item