YUNI SARAH, NPM. 198020136 (2022) PENGARUH KUALITAS PELAYANAN HOME CARE SWAB TERHADAP KEPUASAN SERTA KEPERCAYAAN PASIEN DI INTIBIOS LAB SENTUL BOGOR. Thesis(S2) thesis, UNIVERSITAS PASUNDAN.
Text
YUNI SARAH_MM copy.docx Download (68kB) |
Abstract
Penelitian ini bertujuan untuk mengetahui pengaruh kualitas pelayanan home care swab terhadap kepuasan serta kepercayaan pasien. Teknik pengumpulan data menggunakan kuesioner. Jumlah sampel yang digunakan dalam penelitian sebanyak 100 orang pasien yang melakukan pelayanan home care swab, menggunakan metode non probability sampling dengan pendekatan conscutive sampling. Analisis data menggunakan software SPSS statistik 20 dengan analisis deskriptif presentase dan analisis regresi linear berganda dengan Jenis penelitian kuantitatif untuk menjelaskan kualitas pelayanan home care swab yang terdiri dari : reliability, responsiveness, assurance, emphaty dan tangible terhadap kepuasan serta kepercayaan pasien di Intibios Lab Sentul Bogor. Hasil penelitian ini menunjukkan bahwa: Setelah dilakukan uji statistik didapatkan kualitas pelayanan home care swab berpengaruh terhadap kepuasan pasien yaitu sebesar 53,3% nilai signifikansi (0,000 < 0,01) secara parsial dan simultan, kepuasan pasien berpengaruh terhadap kepercayaan pasien adalah sebesar 54,1% nilai signifikansi (0,000 < 0,01), kualitas pelayanan home care swab berpengaruh signifikan terhadap variabel kepercayaan sebesar 35,0% nilai signifikansi (0,000<0,01) serta kualitas pelayanan home care swab memberikan pengaruh tidak langsung terhadap kepercayaan pasien melalui kepuasan pasien sebesar 53,6%. Kata kunci : Kualitas Pelayanan, Home Care, Kepuasan, Kepercayaan
Item Type: | Thesis (Thesis(S2)) |
---|---|
Subjects: | RESEARCH REPORT |
Divisions: | Pascasarjana > S2-Manajemen 2022 |
Depositing User: | asep suryana |
Date Deposited: | 23 Jul 2022 04:24 |
Last Modified: | 23 Jul 2022 04:25 |
URI: | http://repository.unpas.ac.id/id/eprint/57991 |
Actions (login required)
View Item |