TOMI FRIANTO ROGI, NPM : 218020067 (2022) PENGARUH KUALITAS PELAYANAN PERBANKAN DALAM MENINGKATKAN KETERIKATAN NASABAH MELALUI KEPUASAN NASABAH (Suatu Survey Pada Nasabah Tabungan Bank NTB Syariah). Thesis(S2) thesis, PERPUSTAKAAN PASCASARJANA.
Text
Artikel Tomi Frianto Rogi.doc Download (176kB) |
Abstract
Penelitian ini bertujuan untuk mengetahui dan menganalisis pengaruh kualitas pelayanan perbankan dalam meningkatkan keterikatan nasabah melalui kepuasan nasabah tabungan Bank NTB Syariah. Hasil dari penelitian ini diharapkan memberi gambaran respon dari nasabah terhadap kinerja kualitas pelayanan perbankan dan loyalitas nasabah tabungan tandamata di Bank NTB Syariah, sehingga pihak bank dalam menyusun kualitas pelayanan dapat berorientasi pada tuntutan pasar sasaran. Metode penelitian yang digunakan adalah analisis deskriptif dan verifikatif. Pengumpulan data yang digunakan adalah wawancara dengan menggunakan kuesioner disertai dengan teknik observasi dan kepustakaan, teknik pengambilan sampel menggunakan consecutive sampling. Pengumpulan data di lapangan dilaksanakan pada tahun 2022. Teknik analisis data menggunakan Analisis Jalur. Hasil penelitian menunjukan bahwa bahwa secara umum kualitas pelayanan perbankan masuk dalam kategori baik begitu juga kepuasan nasabah dan keterikatan nasabah cenderung baik. Kualitas pelayanan perbankan berpengaruh positif dan signifikan terhadap kepuasan nasabah tabungan di Bank NTB Syariah, dan kepuasan nasabah berpengaruh terhadap keterikatan nasabah tabungan pada Bank NTB Syariah. Kata Kunci : Kualitas Pelayanan Perbankan, Kepuasan, Keterikatan Nasabah
Item Type: | Thesis (Thesis(S2)) |
---|---|
Subjects: | RESEARCH REPORT |
Divisions: | Pascasarjana > S2-Manajemen 2022 |
Depositing User: | Mrs Lusiawati - |
Date Deposited: | 20 Jul 2022 04:04 |
Last Modified: | 04 Aug 2022 07:39 |
URI: | http://repository.unpas.ac.id/id/eprint/57970 |
Actions (login required)
View Item |