PENGARUH KUALITAS PRODUK DAN HARGA TERHADAP CITRA MEREK SERTA IMPLIKASINYA TERHADAP PROSES KEPUTUSAN PEMBELIAN PRODUK SKINCARE (Survey Pada konsumen Produk Herbal Skincare SR12 di Kota Bandung)

ROSITAH PERMANA, NPM : 218020073 (2022) PENGARUH KUALITAS PRODUK DAN HARGA TERHADAP CITRA MEREK SERTA IMPLIKASINYA TERHADAP PROSES KEPUTUSAN PEMBELIAN PRODUK SKINCARE (Survey Pada konsumen Produk Herbal Skincare SR12 di Kota Bandung). Thesis(S2) thesis, PERPUSTAKAAN PASCASARJANA.

[img] Text
Artikel Rositah Permana.doc

Download (398kB)

Abstract

Penelitian bertujuan untuk mengetahui pengaruh kualitas produk dan harga terhadap citra merek serta implikasinya terhadap proses keputusan pembelian produk herbal skincare SR12 di Kota Bandung. Hasil penelitian ini diharapkan dapat menjadi bahan masukan di bidang industri kosmetik tentang bagaimana konsumen menanggapi produk skincare yang kini tengah dipasarkan, sehingga dapat dipergunakan sebagai bahan evaluasi strategi pemasaran. Metode penelitian yang digunakan adalah analisis deskriptif dan verifikatif. Pengumpulan data yang digunakan adalah wawancara dengan menggunakan kuesioner disertai dengan teknik observasi dan kepustakaan, teknik pengambilan sampel menggunakan consecutive sampling. Pengumpulan data di lapangan dilaksanakan pada tahun 2022. Teknik analisis data menggunakan Analisis Jalur. Hasil penelitian menunjukan bahwa secara umum kualitas produk, harga, citra merek dan proses keputusan pembelian relatif cukup baik. Kualitas produk dan harga berpengaruh terhadap citra merek baik secara parsial maupun simultan dan citra merek berpengaruh terhadap proses keputusan pembelian produk herbal skincare SR12. Kata Kunci : Citra Merek, Harga, Kualitas Produk, Proses Keputusan Pembelian

Item Type: Thesis (Thesis(S2))
Subjects: RESEARCH REPORT
Divisions: Pascasarjana > S2-Manajemen 2022
Depositing User: Mrs Lusiawati -
Date Deposited: 16 Jul 2022 03:48
Last Modified: 16 Jul 2022 03:48
URI: http://repository.unpas.ac.id/id/eprint/57952

Actions (login required)

View Item View Item