ANALISIS BAURAN PEMASARAN JASA DALAM MENINGKATKAN KEPERCAYAAN PELANGGAN MELALUI NILAI PELAYANAN (Survey Pada Nasabah Tabungan Bank Sinarmas Kantor Cabang Bandung)

MOHAMMAD FIKRI SYABAN, NPM : 198020072 (2022) ANALISIS BAURAN PEMASARAN JASA DALAM MENINGKATKAN KEPERCAYAAN PELANGGAN MELALUI NILAI PELAYANAN (Survey Pada Nasabah Tabungan Bank Sinarmas Kantor Cabang Bandung). Thesis(S2) thesis, PERPUSTAKAAN PASCASARJANA.

[img] Text
Artikel Mohammad Fikri Syaban.doc

Download (409kB)

Abstract

Penelitian ini bertujuan untuk mengetahui dan menganalisis pengaruh bauran pemasaran jasa terhadap nilai pelayanan serta implikasinya terhadap kepercayaan pada. Hasil penelitian ini diharapkan ini dapat membantu manajemen pelaksana yang beroperasi di wilayah kerja Bank Sinarmas Kantor Cabang Bandung dalam menentukan kebijakan atau mengkoordinir keputusan, serta mempermudah proses implementasi strategi pemasaran dalam rangka mencapai tujuan perusahaan. Metode penelitian yang digunakan adalah analisis deskriptif dan verifikatif. Pengumpulan data yang digunakan adalah wawancara dengan menggunakan kuesioner disertai dengan teknik observasi dan kepustakaan, teknik pengambilan sampel menggunakan consecutive sampling. Pengumpulan data di lapangan dilaksanakan pada tahun 2022. Teknik analisis data menggunakan Analisis Jalur. Hasil penelitian menunjukan bahwa secara umum persepsi nasabah terhadap bauran pemasaran jasa, nilai pelayanan masuk dalam kategori cukup baik begitu juga dengan kepercayaan nasabah secara umum cukup percaya. Bauran pemasaran jasa secara simultan berpengaruh terhadap nilai pelayanan sedangkan secara parsial dapat diketahui bahwa sub variabel produk, harga, dan lokasi tidak berpengaruh terhadap kepuasan nasabah, serta nilai pelayanan berpengaruh terhadap kepercayaan nasabah. Kata Kunci : Bauran Pemasaran Jasa, Nilai Pelayanan, Kepercayaan Nasabah

Item Type: Thesis (Thesis(S2))
Subjects: RESEARCH REPORT
Divisions: Pascasarjana > S2-Manajemen 2022
Depositing User: Mrs Lusiawati -
Date Deposited: 05 Jul 2022 06:17
Last Modified: 05 Jul 2022 06:17
URI: http://repository.unpas.ac.id/id/eprint/57884

Actions (login required)

View Item View Item