PENGARUH MOTIVASI BERPRESTASI DAN KOMPETENSI TERHADAP KEPUASAN KERJA SERTA IMPLIKASINYA PADA KINERJA KARYAWAN DI INSTALASI FARMASI RUMAH SAKIT BHAYANGKARA TK.II SARTIKA ASIH BANDUNG

AULIA DEWI PRIWINDRASARI, NPM : 198020107 (2022) PENGARUH MOTIVASI BERPRESTASI DAN KOMPETENSI TERHADAP KEPUASAN KERJA SERTA IMPLIKASINYA PADA KINERJA KARYAWAN DI INSTALASI FARMASI RUMAH SAKIT BHAYANGKARA TK.II SARTIKA ASIH BANDUNG. Thesis(S2) thesis, PERPUSTAKAAN PASCASARJANA.

[img] Text
ARTIKEL TESIS AULIA.docx

Download (529kB)

Abstract

Penelitian ini bertujuan untuk mengetahui dan menganalis pengaruh motivasi berprestasi dan kompetensi terhadap kepuasan kerja serta implikasinya pada kinerja karyawan di Instalasi Farmasi Rumah Sakit Bhayangkara Tk. II Sartika Asih Bandung. Hasil penelitian ini dapat memberikan data dan informasi yang bermanfaat bagi karyawan khususnya di Instalasi Farmasi mengenaai faktor-faktor yang berpengaruh terhadap kinerja karyawan yang berdampak pada mutu pelayanan di instalasi farmasi. Metode penelitian yang digunakan adalah analisis deskriptif dan verifikatif. Pengumpulan data yang digunakan adalah wawancara dengan menggunakan kuesioner disertai dengan Teknik observasi dan kepustakaan, Teknik pengambilan sampel menggunakan total random sampling. Pengumpulan data dilapangan dilaksanakan pada tahun 2022. Teknik analisis data menggunakan Analisis Jalur. Hasil penelitian menunjukkan bahwa secara umum motivasi berprestasi, kompetensi, kepuasan kerja, dan kinerja karyawan masuk kedalam kategori cukup baik. Motivasi berprestasi dan kompetensi berpengaruh terhadap kepuasan kerja baik secara parsial maupun simultan dan kepuasan kerja berpengaruh terhadap kinerja karyawan di Instalasi Farmasi Rumah Sakit Bhayangkara TK.II Sartika Asih Bandung, secara parsial motivasi berpresatasi lebih dominan mempengaruhi kinerja karyawan. Kata kunci : Motivasi Berprestasi, Kompetensi, Kepuasan Kerja, Kinerja Karyawan.

Item Type: Thesis (Thesis(S2))
Subjects: RESEARCH REPORT
Divisions: Pascasarjana > S2-Manajemen 2022
Depositing User: Mrs Lusiawati -
Date Deposited: 03 Jun 2022 07:52
Last Modified: 08 Jun 2022 02:38
URI: http://repository.unpas.ac.id/id/eprint/57695

Actions (login required)

View Item View Item