Strategi Komunikasi Pemasaran E-Liquid Oleh PT. Citra Maju Mandiri GlobalIndo Pada Media Sosial Instagram

Junior Elda Ryvaldy, 162050456 (2022) Strategi Komunikasi Pemasaran E-Liquid Oleh PT. Citra Maju Mandiri GlobalIndo Pada Media Sosial Instagram. Skripsi(S1) thesis, FISIP UNPAS.

[img] Text
LEMBAR PENGESAHAN.docx

Download (20kB)
[img] Text
COVER.docx

Download (44kB)
[img] Text
Abstrak 3 bahasa.docx

Download (19kB)
[img] Text
KATA PENGANTAR.docx

Download (16kB)
[img] Text
DAFTAR PUSTAKA.docx

Download (14kB)
[img] Text
DAFTAR ISI.docx

Download (15kB)
[img] Text
Bab 1.docx

Download (139kB)
[img] Text
bab 2.docx

Download (223kB)

Abstract

Penelitian ini berjudul “STRATEGI KOMUNIKASI PEMASARAN ELIQUID OLEH PT. CITRA MAJU MANDIRI GLOBALINDO PADA MEDIA SOSIAL INSTAGRAM @CMMGBREW” dalam memasarkan produk demi meningkatkan jumlah konsumen dengan tanpa kontak fisik saat ini sedang banyak digunakan oleh semua pelaku usaha hal ini memudahkan dalam melakukan apapun menjadi tidak terhalang oleh waktu. Sehingga pemilihan media sosial untuk melakukan penjualan dengan cara memasarkan produk sangat tepat, dikarenakan lebih cepat, mudah, efisien dan efektif. Penelitian ini bertujuan untuk mengetahui sejauh mana PT. Citra Maju Mandiri Globalindo melakukan pemasaran produk dan interaksi dengan konsumen melalui media sosial instagram dengan memaksimalkan fitur-fitur yang ada. Metode yang digunakan yaitu deskriptif kualitatif sedangkan untuk pengumpulan data dengan kepustakaan, internet searching, dokumentasi serta wawancara yang dilakukan secara mendalam. Teori yang digunakan dalam penelitian ini adalah Intergrated Marketing Communication (IMC). Dari hasil penelitian ini menunjukan bahwa Humas PT. Citra Maju Mandiri GlobalIndo selaku admin akun Instagram @cmmgbrew sudah memanfaatkan media sosial instagram dengan baik dalam pemasaran produk, penyampaian informasi, sosialisasi kepada masyarakat khususnya konsumen e-liquid, meskipun masih ada sedikit kekurangan karena itu hal yang wajar, untuk kedepannya masih bisa diperbaiki dan lebih baik lagi dalam mengelola akun media sosial. Jika terjadi hambatan atau adanya pertanyaan-pertanyan sudah dapat diatasi dengan cepat tanggap oleh Humas maupun admin agar tidak terjadi kesalahpahaman antara pihak perusahaan dengan masyarakat khususnya konsumen yang mengikuti akun instagram @cmmgbrew. Sehingga tujuan dan citra positif akan didapatkan oleh perusahaan. Kata Kunci: Pemasaran, E-Liquid, Instagram

Item Type: Thesis (Skripsi(S1))
Subjects: S1-Skripsi
Divisions: Fakultas Ilmu Sosial dan Ilmu Politik > Ilmu Komunikasi 2016
Depositing User: mr yogi -
Date Deposited: 17 May 2022 01:38
Last Modified: 17 May 2022 01:38
URI: http://repository.unpas.ac.id/id/eprint/57302

Actions (login required)

View Item View Item