STRATEGI KOMUNIKASI PEMASARAN BUNGA POTONG DI TENGAH PANDEMI COVID-19 DI DESA CIKAHURIPAN LEMBANG KABUPATEN BANDUNG BARAT

Jessica Noviera Supriadi Putri, 162050298 (2022) STRATEGI KOMUNIKASI PEMASARAN BUNGA POTONG DI TENGAH PANDEMI COVID-19 DI DESA CIKAHURIPAN LEMBANG KABUPATEN BANDUNG BARAT. Skripsi(S1) thesis, FISIP UNPAS.

[img]
Preview
Text
DAFTAR TABEL.pdf

Download (74kB) | Preview
[img]
Preview
Text
DAFTAR ISI.pdf

Download (41kB) | Preview
[img]
Preview
Text
KATA PENGANTAR.pdf

Download (90kB) | Preview
[img]
Preview
Text
DAFTAR PUSTAKA.pdf

Download (34kB) | Preview
[img]
Preview
Text
KATA PENGANTAR_1.pdf

Download (90kB) | Preview
[img]
Preview
Text
COVER.pdf

Download (55kB) | Preview
[img]
Preview
Text
LEMBAR PERSETUJUAN.pdf

Download (29kB) | Preview
[img]
Preview
Text
ABSTRAK 3 BAHASA.pdf

Download (86kB) | Preview
[img]
Preview
Text
SURAT PERNYATAAN.pdf

Download (30kB) | Preview
[img]
Preview
Text
BAB II.pdf

Download (375kB) | Preview
[img]
Preview
Text
BAB 1.pdf

Download (188kB) | Preview

Abstract

Penelitian ini membahas tentang strategi komunikasi pemasaran dalam meningkatkan konsumen di saat pandemi Covid-19. Penulis memilih “Strategi Komunikasi Pemasaran Bunga Potong Di Tengah Pandemi Covid-19 Di Desa Cikahuripan Lembang Kabupaten Bandung Barat” sebagai judul penelitiannya. Penelitian ini bertujuan untuk mengetahui strategi pemasaran bunga potong berdasarkan teori Kotler dan Smith tentang strategi komunikasi pemasaran dengan cara personal selling, public relations dan publicity, direct marketing, dan word of mouth. Penulis memilih penelitian ini karena ingin mengetahui hambatan dan usaha apa yang dilakukan produsen bunga potong di tengah pandemi Covid-19 ini. Metode penelitian yang digunakan adalah metode penelitian deskriptif kualitatif, dengan teknik pengumpulan data yang dilakukan adalah wawancara, observasi, dan dokumentasi. Wawancara dilakukan kepada informan ahli, informan inti, dan informan akademisi. Berdasarkan penelitian maka diperoleh hasil bahwa strategi komunikasi pemasaran memiliki peranan penting dalam mempengaruhi konsumen untuk membeli sebuah produk yang ditawarkan oleh perusahaan. Strategi ini merupakan salah satu cara sebuah perusahaan untuk dapat meningkatkan hubungan dengan konsumen dan respon yang didapatkan agar sesuai dengan target dan tujuan yang diinginkan. Kata kunci: Strategi, Komunikasi, Pemasaran, Kualitatif, Bunga potong, Covid-19.

Item Type: Thesis (Skripsi(S1))
Subjects: S1-Skripsi
Divisions: Fakultas Ilmu Sosial dan Ilmu Politik > Ilmu Komunikasi 2016
Depositing User: mr yogi -
Date Deposited: 14 May 2022 04:19
Last Modified: 14 May 2022 04:19
URI: http://repository.unpas.ac.id/id/eprint/57294

Actions (login required)

View Item View Item