Aina, Haura, Ajeng, 175040055 (2022) ANALISIS KONTEN VIDEO PEMBELAJARAN DARING UNTUK MENINGKATKAN KEMAMPUAN BERFIKIR KRITIS SISWA. Skripsi(S1) thesis, FKIP UNPAS.
|
Text
1. COVER.pdf Download (92kB) | Preview |
|
|
Text
2. LEMBAR PENGESAHAN.pdf Download (89kB) | Preview |
|
|
Text
7. ABSTRAK.pdf Download (85kB) | Preview |
|
|
Text
8. ABSTRACT.pdf Download (84kB) | Preview |
|
|
Text
12. BAB I.pdf Download (185kB) | Preview |
|
|
Text
13. BAB II.pdf Download (296kB) | Preview |
|
Text
14. BAB III.pdf Restricted to Repository staff only Download (259kB) |
||
Text
15. BAB IV.pdf Restricted to Repository staff only Download (352kB) |
||
Text
16. BAB V.pdf Restricted to Repository staff only Download (87kB) |
||
|
Text
17. DAFTAR PUSTAKA.pdf Download (97kB) | Preview |
Abstract
Masa pandemi Covid-19 yang terjadi di Indonesia saat ini menimbulkan persoalan didalam bidang pendidikan. Pertama pembelajaran yang awalnya tatap muka menjadi online (Daring). Dampak dari perubahan ini dirasakan oleh siswa dan guru. Metode yang digunakan pada penelitian ini yaitu Quasy Experiment (Eksperimen Semu). Menempatkan kedalam kelompok eksperimen tidak menggunakan rancangan eksperimen acak, selain itu juga tidak memungkinkan peneliti melakukan pengontrolan penuh terhadap variabel dan kondisi eksperimen. Dari hasil observasi keterlaksaan model konten video daring pada peserta didik yang dilakukan peneliti sudah terlaksana dengan baik. Model konten video daring dikelas eksperimen pada pertemuan pertama keterlaksanaa mencapai 87% dan pada pertemuan kedua keterlaksanaan mencapai 100%. Kata Kunci: Berfikir Kritis, Menganalisis Video, Pembelajaran Online
Item Type: | Thesis (Skripsi(S1)) |
---|---|
Subjects: | S1-Skripsi |
Divisions: | Fakultas Keguruan dan Ilmu Pendidikan > Biologi 2022 |
Depositing User: | Iyas - |
Date Deposited: | 12 May 2022 03:55 |
Last Modified: | 12 May 2022 03:55 |
URI: | http://repository.unpas.ac.id/id/eprint/57227 |
Actions (login required)
View Item |