ANALISIS KONTEN VIDEO PEMBELAJARAN DARING UNTUK MENINGKATKAN KEMAMPUAN BERFIKIR KRITIS SISWA

Aina, Haura, Ajeng, 175040055 (2022) ANALISIS KONTEN VIDEO PEMBELAJARAN DARING UNTUK MENINGKATKAN KEMAMPUAN BERFIKIR KRITIS SISWA. Skripsi(S1) thesis, FKIP UNPAS.

[img]
Preview
Text
1. COVER.pdf

Download (92kB) | Preview
[img]
Preview
Text
2. LEMBAR PENGESAHAN.pdf

Download (89kB) | Preview
[img]
Preview
Text
7. ABSTRAK.pdf

Download (85kB) | Preview
[img]
Preview
Text
8. ABSTRACT.pdf

Download (84kB) | Preview
[img]
Preview
Text
12. BAB I.pdf

Download (185kB) | Preview
[img]
Preview
Text
13. BAB II.pdf

Download (296kB) | Preview
[img] Text
14. BAB III.pdf
Restricted to Repository staff only

Download (259kB)
[img] Text
15. BAB IV.pdf
Restricted to Repository staff only

Download (352kB)
[img] Text
16. BAB V.pdf
Restricted to Repository staff only

Download (87kB)
[img]
Preview
Text
17. DAFTAR PUSTAKA.pdf

Download (97kB) | Preview
Official URL: https://fkip.unpas.ac.id/

Abstract

Masa pandemi Covid-19 yang terjadi di Indonesia saat ini menimbulkan persoalan didalam bidang pendidikan. Pertama pembelajaran yang awalnya tatap muka menjadi online (Daring). Dampak dari perubahan ini dirasakan oleh siswa dan guru. Metode yang digunakan pada penelitian ini yaitu Quasy Experiment (Eksperimen Semu). Menempatkan kedalam kelompok eksperimen tidak menggunakan rancangan eksperimen acak, selain itu juga tidak memungkinkan peneliti melakukan pengontrolan penuh terhadap variabel dan kondisi eksperimen. Dari hasil observasi keterlaksaan model konten video daring pada peserta didik yang dilakukan peneliti sudah terlaksana dengan baik. Model konten video daring dikelas eksperimen pada pertemuan pertama keterlaksanaa mencapai 87% dan pada pertemuan kedua keterlaksanaan mencapai 100%. Kata Kunci: Berfikir Kritis, Menganalisis Video, Pembelajaran Online

Item Type: Thesis (Skripsi(S1))
Subjects: S1-Skripsi
Divisions: Fakultas Keguruan dan Ilmu Pendidikan > Biologi 2022
Depositing User: Iyas -
Date Deposited: 12 May 2022 03:55
Last Modified: 12 May 2022 03:55
URI: http://repository.unpas.ac.id/id/eprint/57227

Actions (login required)

View Item View Item