STRATEGI KOMUNIKASI TIM PEMBINA UKS/M (STUDI FENOMENOLOGI STRATEGI KOMUNIKASI PERENCANAAN TIM USAHA KESEHATAN SEKOLAH MADRASAH KOTA BANDUNG TAHUN 2021)

MUFTIAH YULISMI, NPM : 19808001 (2022) STRATEGI KOMUNIKASI TIM PEMBINA UKS/M (STUDI FENOMENOLOGI STRATEGI KOMUNIKASI PERENCANAAN TIM USAHA KESEHATAN SEKOLAH MADRASAH KOTA BANDUNG TAHUN 2021). Thesis(S2) thesis, PERPUSTAKAAN PASCASARJANA.

[img] Text
Artikel Muftiah Yulismi.docx

Download (133kB)

Abstract

Sekolah merupakan suatu wadah untuk melaksanakan Proses belajar mengajar. Untuk meningkatkan kualitas manusia indonesia seutuhnya dengan upaya pendidikan dan kesehatan dijadikan health promoting school artinya sekolah dapat meningkatkan derajat kesehatan warga sekolahnya Penelitian ini Bertujuan Untuk Mengetahui Bagaiamna Strategi Tim Pembina Usaha Madrsah Kota Bandung dengan teori yang digunakan dalam penelitian ini mengunakan Teori fenomenologi Albert Schutz, Metode Penelitian Deskriptif Kualitatif Wawawancara mendalam dan studi dokumentasi teknik analisis data ini mengunakan miles dan haberman dari hasil penelitian ini Tim Pembina Usaha Kesehatan Sekolah melakukan Kordinasi dan Komunikasi dengan Baik dengan Berbagai Lintas Sektoral, dan Yang utama dengan Masyarakat Sekolah. Kata kunci : Strategi Komunikasi, Fenomenologi Perencanaan Komunikasi Tim Pembina.

Item Type: Thesis (Thesis(S2))
Subjects: RESEARCH REPORT
Divisions: Pascasarjana > S2-Ilmu Komunikasi 2022
Depositing User: Mrs Lusiawati -
Date Deposited: 11 May 2022 08:53
Last Modified: 11 May 2022 08:53
URI: http://repository.unpas.ac.id/id/eprint/57220

Actions (login required)

View Item View Item