Strategi Komunikasi Pemasaran Bittersweet BY Najla Melalui Media Sosial Instagram

Prayoga zihan afikri, 172050339 (2022) Strategi Komunikasi Pemasaran Bittersweet BY Najla Melalui Media Sosial Instagram. Skripsi(S1) thesis, FISIP UNPAS.

[img]
Preview
Text
DAFTAR PUSTAKA.pdf

Download (148kB) | Preview
[img]
Preview
Text
DAFTAR TABEL.pdf

Download (301kB) | Preview
[img]
Preview
Text
kata pengantar.pdf

Download (432kB) | Preview
[img]
Preview
Text
cover.pdf

Download (163kB) | Preview
[img]
Preview
Text
daftar isi.pdf

Download (163kB) | Preview
[img]
Preview
Text
DAFTAR GAMBAR.pdf

Download (155kB) | Preview
[img]
Preview
Text
lembar pengesahan.pdf

Download (335kB) | Preview
[img]
Preview
Text
ABSTRACT 3 BAHASA.pdf

Download (154kB) | Preview
[img]
Preview
Text
BAB 1.pdf

Download (522kB) | Preview
[img]
Preview
Text
BAB 2.pdf

Download (669kB) | Preview

Abstract

Penelitian ini berjudul Strategi Komunikasi Pemasaran Bittersweet By Najla melalui Media Sosial Instagram. Bertujuan untuk mengetahui bagaimana pemasaran yang dilakukan oleh Bittersweet by Najla. Penelitian ini menggunakan teori Bauran Pemasaran dari Philip Kotler dan Gery Amstrong, dimana Pemasaran Bittersweet by Najla merupakan bagian dari seluruh proses yang menghasilkan atau tanggapan kepada Bittersweet by Najla dari para konsumen. Banyak faktor yang mendukung terjadinya pemasaran yang harus dilakukan oleh Bittersweet by Najla karena untuk meningkatkan penjualan Bittersweeet by Najla. Kemudian konsumen yang tau Bittersweet by Najla tersebut juga membantu mempromosikan produk-produk Bittersweet by Najla. Penelitian ini menggunakan pendekatan kualitatif, dimana penelitian kualitatifmemungkinkan penelitian untuk dijelaskan secara terperinci dan detail dengan daya tulisan yang naratif. Data dan fakta yang ditemukan selama penelitian dijelaskan secara deskriftif dalam bentuk paragraph. Berdasarkan penelitian yang telah dilakukan oleh peneliti terhadap konsumen yang telah merasakan pemasaran Bittersweet by Najla tersebut telah memperoleh kesimpulan tentang seperti apa pemasaran yang dilakukan oleh Bittersweet by Najla pada kalangan masyarakat atau konsumen. Media social Instgram adalah cara untuk membangun dan mempertahankan peningkatan penjualan terhadap Bittersweet by Najla. Kata kunci: Strategi, Komunikasi, Pemasaran, Bittersweet by Najla, Mediasocial

Item Type: Thesis (Skripsi(S1))
Subjects: S1-Skripsi
Divisions: Fakultas Ilmu Sosial dan Ilmu Politik > Ilmu Komunikasi 2017
Depositing User: mr yogi -
Date Deposited: 09 May 2022 07:34
Last Modified: 09 May 2022 07:34
URI: http://repository.unpas.ac.id/id/eprint/57114

Actions (login required)

View Item View Item