PENGARUH PEMERIKSAAN PAJAK DAN MODERNISASI SISTEM ADMINISTRASI PERPAJAKAN TERHADAP KEPATUHAN WAJIB PAJAK (Survey pada KPP Pratama Bandung Bojonagara, KPP Pratama Bandung Cicadas, KPP Pratama Purwakarta dan KPP Madya Bandung)

Tia Widiawati, 184020142 and R. Muchamad Noch, Drs, M.Ak.,AK.,CA, Pembimbing (2022) PENGARUH PEMERIKSAAN PAJAK DAN MODERNISASI SISTEM ADMINISTRASI PERPAJAKAN TERHADAP KEPATUHAN WAJIB PAJAK (Survey pada KPP Pratama Bandung Bojonagara, KPP Pratama Bandung Cicadas, KPP Pratama Purwakarta dan KPP Madya Bandung). Skripsi(S1) thesis, Universitas Pasundan Bandung.

[img]
Preview
Text
Cover Skripsi.pdf

Download (38kB) | Preview
[img]
Preview
Text
ABSTRAK.pdf

Download (10kB) | Preview
[img]
Preview
Text
BAB I.pdf

Download (358kB) | Preview
[img]
Preview
Text
BAB II.pdf

Download (766kB) | Preview
[img]
Preview
Text
BAB III.pdf

Download (503kB) | Preview
[img]
Preview
Text
DAFTAR PUSTAKA.pdf

Download (16kB) | Preview
[img]
Preview
Text
LEMBAR PENGESAHAN.pdf

Download (7kB) | Preview

Abstract

ABSTRAK Penelitian ini dilaksanakan pada KPP Pratama kota Bandung dan Purwakarta yaitu KPP Pratama Bandung Cicadas, KPP Pratama Bandung Bojonegara, KPP Madya Bandung dan KPP Pratama Purwakarta. Variabel independen dalam penelitian ini yaitu pemeriksaan pajak dan modernisasi sistem administrasi peprajakan sedangkan variabel dependen dalam penelitian ini adalah kepatuhan wajib pajak. Penelitian ini bertujuan untuk mengetahui pengaruh pemeriksaan pajak, modernisasi sistem administrasi perpajakan terhadap kepatuhan wajib pajak. Metode penelitian yang digunakan adalah metode deskriptif dan verifikatif dengan jumlah sampel sebanyak 43 responden. Data yang digunakan dalam penelitian ini adalah data primer. Pengujian instrumen penelitian menggunakan uji validitas dan reliabilitas. Metode analisis data yang digunakan adalah analisis regresi linier berganda, analisis korelasi dan koefisien determinasi. Hasil penelitian ini menunjukkan bahwa Pemeriksaan Pajak berpengaruh positif terhadap Kepatuhan Wajib Pajak sebesar 42,3%. Modernisasi Sistem Administrasi Perpajakan berpengaruh positif terhadap Kepatuhan Wajib Pajak sebesar 58,8%. Kata Kunci: Pemeriksaan Pajak, Modernisasi Sistem Administrasi Perpajakan, Kepatuhan Wajib Pajak

Item Type: Thesis (Skripsi(S1))
Subjects: S1-Skripsi
Divisions: Fakultas Ekonomi > Akuntansi 2018
Depositing User: Mr Farid -
Date Deposited: 26 Apr 2022 02:20
Last Modified: 26 Apr 2022 02:20
URI: http://repository.unpas.ac.id/id/eprint/57039

Actions (login required)

View Item View Item