DETERMINAN FAKTOR-FAKTOR PADA KINERJA PROSES BISNIS INTERNAL DAN MODEL KONSEPTUAL IMPLEMENTASI INTEGRASI FUNGSI-FUNGSI BISNIS (STUDI PADA SELURUH KANTOR CABANG BANK BJB DI PULAU JAWA)

Erwin Yulianto, NPM : 189010023 (2022) DETERMINAN FAKTOR-FAKTOR PADA KINERJA PROSES BISNIS INTERNAL DAN MODEL KONSEPTUAL IMPLEMENTASI INTEGRASI FUNGSI-FUNGSI BISNIS (STUDI PADA SELURUH KANTOR CABANG BANK BJB DI PULAU JAWA). Disertasi(S3) thesis, PERPUSTAKAAN PASCASARJANA.

[img] Text
Artikel Erwin Yulianto.docx

Download (483kB)

Abstract

Tren kinerja perbankan dalam lima tahun terakhir masih berfluktatif. Salah satu root causenya diukur dari salah satu perspektif Balanced Scorecard yaitu belum optimalnya integrasi fungsi-fungsi bisnis pada Proses Bisnis Internal. Perkembangan sistem, teknologi informasi dan komunikasi yang berkesinambungan memiliki implikasi mendalam pada integrasi fungsi-fungsi bisnis. Disertasi ini diharapkan dapat memberikan sumbangan bagi pengembangan ilmu manajemen dan teori organisasi pada umumnya, dengan konsentrasi manajemen operasi pada khususnya melalui kajian atas variabel market based view, resource based view, budaya perusahaan, integrasi fungsi-fungsi bisnis dan kinerja proses internal. Penelitian dilakukan dengan menggunakan pendekatan mix method (kuantitatif–kualitatif pengembangan model). Disertasi ini bertujuan untuk mengetahui, mengkaji dan menganalisis hipotesis dan proposisi penelitian berdasarkan fenomena dan landasan empirik, teoritis dan normatif atas fenomena yang terjadi pada objek penelitian pada unit analisis menggunakan metode kuantitatif sehingga diperoleh variabel-variabel dominan yang berpengaruh untuk selanjutnya didalami menggunakan metode kualitatif sebagai dasar pembuatan strategi dan pengembangan model konseptual yang terukur. Keywords: market based view, resource based view, corporate culture; business function integration; internal business process

Item Type: Thesis (Disertasi(S3))
Subjects: RESEARCH REPORT
Divisions: Pascasarjana > S3-Ilmu Manajemen 2022
Depositing User: Mrs Lusiawati -
Date Deposited: 25 Apr 2022 03:35
Last Modified: 25 Apr 2022 03:35
URI: http://repository.unpas.ac.id/id/eprint/57018

Actions (login required)

View Item View Item