PENGARUH PENAGIHAN PAJAK DAN KUALITAS PELAYANAN TERHADAP KEPATUHAN WAJIB PAJAK MENURUT PERSEPSI ACCOUNT REPRESENTATIVE ( Survei Pada Kantor Pelayanan Pajak Pratama Bandung Cibeunying )

Vickry Juanditha Pratama, 104020038 (2015) PENGARUH PENAGIHAN PAJAK DAN KUALITAS PELAYANAN TERHADAP KEPATUHAN WAJIB PAJAK MENURUT PERSEPSI ACCOUNT REPRESENTATIVE ( Survei Pada Kantor Pelayanan Pajak Pratama Bandung Cibeunying ). Skripsi(S1) thesis, Fakultas Ekonomi Unpas.

[img]
Preview
Text
1. COVER.pdf

Download (34kB) | Preview
[img]
Preview
Text
2. lembar pengesahan.pdf

Download (84kB) | Preview
[img]
Preview
Text
5.ABSTRAK.pdf

Download (84kB) | Preview
[img]
Preview
Text
7.daftar isi ok.pdf

Download (193kB) | Preview
[img]
Preview
Text
Bab I .pdf

Download (226kB) | Preview
[img]
Preview
Text
BAB II.pdf

Download (300kB) | Preview
[img]
Preview
Text
Bab III.pdf

Download (518kB) | Preview
[img]
Preview
Text
14.DAFTAR PUSTAKA.pdf

Download (142kB) | Preview

Abstract

ABSTRAK Penelitian ini bertujuan untuk mengetahui pengaruh penagihan pajak, kualitas pelayanan terhadap kepatuhan wajib pajak baik secara parsial maupun simultan. Metode penelitian yang digunakan adalah metode survei dengan pendekatan deskriptif verivikatif. Populasi dalam penelitian ini adalah karyawan bagian account representative pada Kantor Pelayanan Pajak Pratama Bandung Cibeunying yang berjumlah 23. Hasil penelitian secara parsial menunjukan bahwa penagihan pajak tidak berpengaruh signifikan terhadap kepatuhan wajib pajak. Dan kualitas pelayanan tidak berpengaruh signifikan terhadap kepatuhan wajib pajak. Hasil penelitian secara simultan menunjukan bahwa penagihan pajak dan kualitas pelayanan berpengaruh signifikan terhadap kepatuhan wajib pajak. Besarnya pengaruh penagihan pajak dan kualitas pelayanan yaitu sebesar 67,6% terhadap kepatuhan wajib pajak, dan sisanya sebesar 32,4% dipengaruhi oleh faktor lain, seperti sistem administrasi perpajakan, pengetahuan pajak, penegakan hukum perpajakan, pemeriksaan pajak dan tarif pajak. Kata kunci: penagihan pajak, kualitas pelayanan dan kepatuhan wajib pajak

Item Type: Thesis (Skripsi(S1))
Subjects: S1-Skripsi
Divisions: Fakultas Ekonomi > Akuntansi 2010
Depositing User: nining widianingsih
Date Deposited: 20 Jul 2016 14:40
Last Modified: 20 Jul 2016 14:40
URI: http://repository.unpas.ac.id/id/eprint/5698

Actions (login required)

View Item View Item